FLASHBACK TAWURAN 17

1.8K 177 4
                                    

"terus......."

"Jadi waktu itu kan gue Ama anak-anak yang lain udah pada nungguin Jesa Ama anggota gengnya"

"Nah kita nungguin mereka tuuu, di bawah pohon gitu lahh"

"Nah pas dibawa pohon tuhhh, kita semua udah siap dong dengan persenjataan masing-masing,.... Anjay persenjataan"

"Yeee lanjut lanjut!!" Gema menoer kepala Surya main main.

"Nah pas si Jesa dkk udah sampe di tempat kita kumpul, gue heran dong..."

"Heran kenapa?"

"Kita kan mau tawuran nihh, lah si Jesa Ama temen-temennya gak bawa apa-apa anjir"

"Makanya gue tanya Ama dia, 'kok lu gak bawa apa-apa sih',.... Trus dia jawab 'udah lu tenang aja',..... Nah abis itu kita semua langsung jalan ketempat lapangan kecil gitu, tempat kek lapangan yang udah gak kepake lagi gitu dahhhh"

"Nah waktu itu pas udah mau sampe ke lapangan... Si Jesa and the gang  berhenti di warung yang udah gak kepake lagi, makanya tu warung banyak banget rumput liarnya, mana rumputnya tinggi semua lagi"

"Trus trus??" Tanya Adit kepo.

"Trus si Jesa nyuruh kita semua buat nunggu mereka di depan warung jadi kita tunggu deh"

Flashback tawuran

Author POV

Jesa menyuruh semua orang yang akan mengikuti tawuran waktu itu, untuk menunggu mereka di depan warung.

"Lo pada tunggu di sini aja, gue Ama yang lain mau kebelakang bentar" ucap Jesa lalu pergi kebelakang warung bersama Vin beserta teman-temannya.

Di belakang warung.....

"Gila ni rumput dah panjang banget" ucap Jeje sambil mencari-cari sesuatu di balik rumput liar yang tunbuhnya panjang dan tak karuan.

"Iya anjir, baru juga ditinggal beberapa bulan" timpal Brandon.

"Lu berdua kok goblok banget sihh,.... Ya jelas panjang lahh, orang gak pernah dicabut" sahut Feron.

"Jangan di cabut, kalo di cabut mahh, ntar sakit, lebih baik di cukur" ucap Levi, ambigu.

"Traveling nih otak gue" ucap Jesa yang masih sibuk mencari sesuatu di tanah.

"Nahhhh!!!, Dapat nih!!" Pekik Vin.

"Mana?"

"Bentar.... Eh bantuin gue dongg, berat niii-" ucap Vin lalu dibantu oleh Kiem untuk mengangkat kotak persenjataan geng Mars.

Iya jadi di belakang warung itu,... Terdapat kotak besar yang berisi perlengkapan persenjataan geng Mars.

Dan di dalamnya ada katana untuk Jesa, Vin dan Kiem.
Ada juga kapak, dan kapak tersebut punya si jeje dan Feron.
Ada lagi rantai besi berduri dan itu punya brandon juga Levi.
Dan yang terakhir ada gas air mata, entahlah mereka dapat dari mana, tapi yang jelas di dalam kotak tersebut ada alat-alat yang sangat berguna jika dipakai saat tawuran.

"Masih tajam gak katananya guee,.... Coba Levi siniin leher Lo" ucap Jesa lalu menarik leher Levi main-main.

"Heh!, Sembarangan luuu, kalau mau ngetes, jangan sama gueeee, noh Ama si curut bau bawang noo" tunjuk Levi pada Jeje yang sedang melihat keadaan kapaknya.

PNEUMOTHORAKS   [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang