BI IRA 8

2.7K 256 4
                                    

Sekarang Jesa sudah sampai didepan rumahnya, Dia masih menunggu di luar rumah, karena memang niatnya cuman mau jemput BI Ira aja, setelah itu langsung pergi.

Selang 5 menit, bi Ira datang dengan membawa tas cadangan sekolah milik Jesa.

"Bibi ini udah semua kan?" Tanya Jesa, setelah BI Ira naik keatas motor Jesa.

"Udah Jesa, oh iya Jesa kenapa pake motornya Vin?" Tanya bi Ira.

"Kan motor Jesa di rumah"

"Lalu Vin pulangnya gimana?"

"Tenang aja bi, dia pulang bareng pacarnya"

"Ohhh, Vin udah punya pacarr~"

"Iya, yaudah kita ke rumah bibi yaa, Jesa ngantuk pengen tidur, dipeluk bibi"
BI Ira hanya tersenyum keibuan, lalu mengangguk setuju.

Jesa lalu menjalankan motornya, membelah jalan.

Diperjalanan....

"BI!" Teriak Jesa.

"Yaa kenapa Jesa" tanya bi Ira teriak juga.

"Ada makanan gak dirumah bibi"

"Hah!? Kenapa Jesa, gak kedengaran" sahut BI Ira.

"Hah!?" Tanya Jesa lagi.

"Iya kenapa?"

Karena jengah, Jesa memberhentikan motornya di pinggir jalan.

"Bibi masak apa di rumah"

"Di rumah bibi?"

"Iya"

"Ada sayur singkong santan, sama ikan saos tapi bibi bikin pedes, mau?" Tanya bibi.

"Mau dong biiii~, tadi udah makan, tapi kayaknya Vin kasih ke Jesa cuman 2 bungkus deh, makanya Jesa masih laper"

"Yaudah, ke rumah bibi langsung makan yaa, dan langsung tidur"

Setelah mengatakan itu, Jesa langsung mengiyakan dan kembali menjalankan motornya.

Sampai di rumah BI Ira.

BI Ira itu, Jokajan (jomblo karna janda). Dia sekarang jomblo karena suaminya lebih memilih perempuan lain, ketimbang BI Ira, padahal kan BI Ira cantik. Dan bi Ira itu kerja sama Jesa udah dari Jesa SMP kelas 1.

Jesa memarkirkan motor Vin di perjalanan rumah BI Ira. Lalu masuk mengikuti BI Ira.

Sampai di dalam Jesa langsung masuk ke kamar BI Ira, sedangkan BI Ira memanaskan makanan.

"Bibi panasin dulu yaa, gak lama kok, jangan tidur dulu"

"Iya bi" jawab Jesa, sambil tersenyum.

"Nyaman banget, pengen tidur" teriak Jesa.

Selang beberapa menit, makanan yang bi Ira panaskan, sudah di sajikan di depan TV.

"Jesa makan yuk" panggil BI Ira.

Tanpa dipanggil 2 kali, Jesa langsung berdiri dan pergi ke luar.

"Woww, enak nih"

"Kan bibi yang masak"

"Yaudah Jesa  cuci tangan dulu", Jesa berjalan ke dapur dan mencuci tangannya.

Jesa kembali dengan tangan yang terlihat sedikit basah.
BI Ira udah nyiapin makanan buat Jesa, tinggal dimakan aja.

"Makasih BI"

Sebelum makan tentu saja kita harus berdoa.
Jesa itu orang yang tidak pernah lupa akan doa makan, dan doa makan jesa sangat pendek seperti ini " Tuhan Yesus Jesa makan kenyang, dapat kekuatan yang baru, Terimakasih Tuhan Yesus haleluya Amin"

PNEUMOTHORAKS   [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang