weekend - oneshoot

394 29 15
                                    

haiii, siapa masih baca??
sorry bgt baru balik nulis😭
sekarang oneshoot dlu yaa
btw, ini mungkin agak sedih" deh, hehe

_____________WEEKEND______________

Malam minggu, dimana kebanyakan pasangan menghabiskan waktu untuk bersama, entah berkencan atau sekedar dirumah menikmati kebersamaan.

Tapi kali ini, malam minggu ini, terasa berbeda bagi Boun. Gelisah, itu yang sedari tadi Boun rasakan.

"Anjir Prem, lu kemana?" tanya Boun dengan terus menatap layar ponselnya. Ia juga sudah menanyakan Prem pada teman-temannya, tapi nihil tidak ada yang tahu.

Tak tahan dengan rasa penasarannya, Boun segera mengambil kunci motor dan jaketnya, bersiap untuk pergi ke rumah Prem. Ya seperti biasa, Boun yang gelisah, pasti selalu menancapkan gas motornya tanpa rem.

Sesampai dirumah Prem, Boun langsung mengetuk pintu rumahnya.

tok tok tok

ceklek

Tak lama, pintu rumah Prem terbuka, Boun mendapati ibunya dengan raut wajah bingung dengan kedatangan Boun.

"Sawadeekhap mae, maaf malam-malam kesini, cuma mau nanya, Prem ada?" tanya Boun sopan.

"Sawadeekha luk, Prem? Tadi pamit pergi sama temennya" jawab ibu Prem.

"Ohhh" Boun menganggukkan kepalanya, ia terdiam, padahal ia sudah menghubungi semua teman Prem, kali ini teman Prem yang mana?

"Ayo, masuk ke rumah dulu, diluar dingin" ibu Prem membuyarkan lamunan Boun.

"Ga usah mae, saya langsungan aja" tolak Boun dibalas dengan senyuman dan anggukan ibu Prem. Kemudian Boun langsung pergi meninggalkan rumah Prem.

Boun tak langsung pulang ke rumahnya, ia mengarahkan motornya untuk ke coffee shop, sekadar untuk mendinginkan kepalanya sejenak. Seperti yang Boun duga, disana banyak pasangan yang sedang bersama. Masa bodoh, Boun kesini untuk memesan kopi.

"Silahkan kopinya, semoga harimu menyenangkan!" ucap barista itu dengan seulas senyumnya.

"telat, hari gua udah buruk" gumam Boun. Kemudian ia memilih duduk di pojok, tempat sepi, cocok untuk dia yang sedang sendirian ini, haha. Dengan menyesap segelas kopinya, ia terus berpikir dimana Prem sekarang.

Tiba-tiba

ting!

Sebuah notifikasi chat

______________________________________

Fluke


| phi, Prem nya udah ketemu?

blm |

| barusan gua liat tweet nya

apa? |

| lu liat sendiri aja phi
| @. paosalapao id nya

oke, makasih |

______________________________________

Boun menutup room chat, ia membuka aplikasi burung biru. Memang Boun tidak bermutualan dengan Prem di aplikasi itu, karena Boun sendiri tidak terlalu aktif.

Best Couple - BounpremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang