14

477 36 9
                                    

haii, ini lanjutan cerita yang sebelumnya yaa
happy reading!!

Ternyata waktu cepat berlalu, jika dihitung mereka sudah menjalin hubungan selama... satu tahun mungkin? Setahun setelah kejadian di toilet, jika dipikir, memang ada yang orang yang menyatakan perasaannya di toilet? Terdengar lucu, tapi begitulah mereka.

~~~

Hari ini, di kamarnya, Prem sedang sibuk dengan tugas kelompok. Sedari tadi ia fokus mengerjakan tugas di kamarnya. Sedangkan Boun? tentu ada didekat Prem.

Tiba-tiba suara ponsel Prem terdengar, ia buru-buru mengangkat telepon tersebut.

(iya? kenapa?)

(lagi dirumah, ngerjain yang tadi)

(ohh gitu, oke, abis ini gua otw)

tutt..

Panggilan terputus.

"kenapa Pao?" tanya Boun.

"ini, disuruh ke rumah Sammy" jawab Prem sambil memasukkan buku serta laptopnya ke dalam tas.

"ohh yaudah ayo, aku anter" Boun bangkit dari duduknya.

"Loh? ga usah ikut, disana cuma mau nugas doang" ucap Prem mencegah Boun.

"Aku tungguin"

"Bakal lama phi"

"Gapapa"

"Ntar gabut ga ngapa-ngapain"

"aku tungguinnnn"

"terserah kamu deh" Prem menyerah menghadapi kepala batu Boun.

Setelah siap, mereka keluar dari kamar dan berpamitan dengan ibu Prem. Kemudian langsung pergi ke tempat tujuan tadi, rumah Sammy.

Di dalam mobil, Boun menyalakan lagu "Line Without a Hook – Ricky Montgomery". Mereka berdua mendengarkan lagu tersebut dengan seksama, tak ada percakapan, tapi tetap merasa nyaman.

"Oh, baby, I am a wreck when I'm without you"

"I need you here to stay"

"I broke all my bones that day I found you"

"Crying at the lake"

Prem mengerutkan keningnya melihat Boun yang bernyanyi mengiringi lagu yang ia putar.

"Galau galau" ucap Prem dengan tawanya. Boun yang mendengar ucapan Prem hanya ikut tertawa dan kemudian kembali bernyanyi.

"Ga galau lahh, ngapain galau kan ada kamuu" ucap Boun dengan mencubiti pipi Prem gemas.

"Kata-katanya kok mirip buaya di emperan sana ya, kemarin ketemu" Prem berbicara asal.

"Heh, mulutnya. Ganteng gini disamain sama buaya emperan, ga level"

Keduanya tertawa bersama, menertawai candaan yang mereka buat. Tak lama kemudian, sampai juga di rumah Sammy.

Best Couple - BounpremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang