15

570 30 0
                                    

haii, udah berapa lama ga update huhu
btw mau kasih tau, ini cerita cuma fiksi yaa, ga ada niat buat merusak nama baik aktor/aktris nyaa
happy reading!

~~~

"Abis ini langsung ke kolam bro?" tanya seorang lelaki sambil memasukkan makanannya ke dalam mulut.

"yoi" jawab singkat lelaki yang memiliki perawakan lebih besar.

"Jaman dulu tiap istirahat masih bisa ngapel, lah sekarang?"

"Yaelah Boun, idup isinya ga cuma pacaran"

"Bacot, lu juga pacaran mulu Ohm"

Iya, siapa lagi jika bukan Ohm dan Boun, duo sejoli yang bersahabat dari bangku SMP. Sekarang mereka sedang berada di kantin fakultasnya, mengisi perut sebelum pergi ke kolam renang. Jangan di lupa, sekarang Ohm  adalah ketua klub renang dan Boun adalah wakilnya.

"Sawadeekha p'Bounn" ucap salah satu perempuan dengan genit.

"Mau kemana kamu phi?" tanyanya kemudian.

"Kepo amat, Ohm ayo langsung" Boun acuh tak mau menanggapi perempuan tersebut.

"Lah itu kaga diladenin dulu?" tanya Ohm.

"Ga dulu kalo ngeladenin hama" jleb, perkataan Boun berhasil membuat perempuan tadi kesal.

"ihh kok gitu sihh" tidak pantang menyerah ternyata, perempuan itu berlari menghampiri Boun dan bergelayut di lengannya.

"Jan, sono lu ah geli gua, sono gangguin Ohm aja, jangan gua mulu" protes Boun sambil berusaha menarik tangannya kembali.

"Ohmm, temenin gua makan ayoo" sekarang ia beralih ke Ohm.

Boun yang melihat Ohm diganggu oleh 'hama' hanya tertawa. Perempuan itu adalah Janhae, anak fakultas seni yang entah mengapa bisa berada di sekitar Boun dan Ohm. Banyak orang bilang dia memang seperti itu.

"Ogah ah, lu ga liat gua sama Boun abis dari kantin?" tanya Ohm dengan nada yang sedikit ketus.

"Jahat kalian" ucap Janhae sambil melipat kedua tangannya di dada, berharap supaya dibujuk.

Merasa ada peluang untuk kabur, Boun dan Ohm akhirnya berlari meninggalkan Janhae sendirian. Mereka berlari menuju kolam renang.

"Anjinggg, untung gua kaga kesandung" ucap Boun berusaha menetralkan nafasnya.

"Elu lari sama narik gua jingan, gimana kaga jatuh" lanjut Boun.

"Yang penting lu selamat, emang mau lu disamperin lagi?" Ohm membela diri.

"Ya kaga lah tai" ucap Boun. Tidak ada habisnya Boun mengumpat, sedangkan Ohm hanya diam membiarkan Boun.

"Lah lah, ini berdua kenapa ngos-ngosan begini?" kali ini Prug yang bertanya, Prug adalah salah satu teman yang juga mengurusi kegiatan renang.

"Dikejar setan" ucap Boun asal. Prug yang tak paham hanya mengerutkan dahi.

Beberapa menit kemudian, mereka semua bersiap-siap untuk latihan. Termasuk Prem yang kini juga mengikuti kegiatan itu.



Pukul 5 sore, kegiatan selesai. Banyak orang yang berlalu lalang untuk membersihkan diri. Boun dan Prem memilih menunggu sepi.

"Pao, tadi pas lagi dikantin masa ada yang gangguin" Boun memulai ceritanya.

"Siapa? biasa juga kamu yang gangguin orang" ucap Prem tanpa rasa bersalah.

"Mulutnya sekata-sekata amat kalo ngomong, beneran ini tadi ada yang ganggu"

"Siapa?"

"Namanya kayaknya Janhae"

Best Couple - BounpremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang