Cp 11

15.1K 1.3K 28
                                    

Helios Lě Nereid digambarkan oleh penulis adalah seorang pria berkebangsawanan Inggris. Ia adalah salah seorang pengusaha dibidang perhotelan yang cabangnya tak terhitung hingga ia membuka 2 cabang lain yaitu dibidang pembangunan dan pariwisata.

Helios dikatakan hanyalah figuran yang akan membantu Axel ketika perusahaannya akan dihancurkan oleh antagonis pria dalam novel yang merupakan adik dari Cecilia. Cecilia sendiri pernah menggoda Helios dengan harapan ia akan berhasil move on dari sang male lead ( baca : Axel )

Helios dikisahkan hingga akhir cerita tak memiliki pasangan. Dikarenakan ia hanya mencintai 1 orang saja yang telah pergi menemui sang ilahi lebih dulu. Hingga akhir hayatnya semua warisan Helios disumbangkan kepada panti asuhan. Dan nama Helios Lě Nereid dikenal sebagai legenda bisnis.

.

.

.

Kean menatap langit malam melalui jendela kaca mobil. Karna bujukan ( baca : paksaan ) Helios ia mau balik ke rumahnya diantar oleh Jacob. Suasana mobil hening, Jacob sendiri bingung mau memulai pembicaraan dari mana.

"Jadi, dia lah mate dari tuan muda ?." Batin Jacob

Jacob cukup miris dengan nasib tuan muda nya yang telah kedahuluan oleh laki laki lain. Ia menatap sekilas ke arah perut Kean yang membuncit walau telah ditutupi oleh sweater kebesaran.

" 7 bulan ? Atau 8 bulan ?" Batin Jacob menerka nerka usia kandungan Kean

Tapi seingatnya 4 bulan yang lalu ia sempat bertemu dengan Kean sewaktu Kean akan melukis kekasih hati sang tuan muda ( baca Cp 4 ). Pada saat itu, ia melihat betapa langsing nya pria itu tak seperti hamil muda, bahkan ia masih ingat saat itu Kean menggunakan setelan jas formal yang cukup memperlihatkan lekuk tubuhnya ketika jas nya terbuka.

"5 bulan. Usia kandunganku 5 bulan." Ucap Kean memecah lamunan Jacob

Sungguh Jacob merasa malu sekarang karna kedapatan tengah menatap perut seorang pria. Sedangkan Kean sendiri menatap perutnya seraya mengusapnya, matanya berkaca kaca.

Kean ahh.. tidak tapi Leorio, ia tak tega menggugurkan anak ini. Anak ini adalah kesalahan dari para tokoh novel tapi terasa nyata. Ia tak mau menjadi pria sebejat ayahnya atau pantaskah bajingan itu ia panggil ayah ? Pria yang tak mengakui keberadaannya.

Mobil sampai dipekarangan mansion Eleanor, Kean lalu memanggil bodyguard untuk menggendong Mike dan Migu untuk ke kamar. Kean menatap Jacob.

"Beri tau tuanmu. Mungkin takdir tak mengizinkan kita bersama." Ucap Kean sebelum berlalu pergi

Jacob hanya terdiam menatap mata hijau emerald itu. Begitu menenangkan pantas saja tuannya begitu mencintai Kean, tapi siapa pria bermata coklat yang selalu tuannya minta dilukiskan itu ? Bahkan ia mempunyai 100 lebih lukisan pria bermata coklat itu dari berbagai pose, seakan akan sang pria bermata coklat itu sendiri yang bergaya dan dilukis, tuannya memberi penggambaran yang sempurna seakan akan telah lama menatap sosok bermata coklat gelap itu.

Mobil Jacob mulai berlalu membelah jalanan yang mulai sepi.

Deg!

Jacob merasakan mobilnya diikuti, tak lama kemudian ia menancap gas dan segera menuju jalan berbelok agar terhindar dari para pengejar. Jangan ragukan bawahan keluarga Nereid.

Hahh!!

Jacob menghela nafas pelan ketika ia merasa tak ada lagi yang mengikutinya. Namun,

Kiiittt!!

Braakk!!

Mobil berwarna merah gelap menghalang jalannya hingga mobil Jacob menabrak mobil merah itu dan terbalik beberapa kali, sebelum hampir jatuh ke jurang.

I'm (not) figuran [{ M-preg}]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang