Satu bulan kemudian
GFRIEND
GFRIEND confirmed to leave Source Music
GFRIEND confirm to end their contract
Apa yang terjadi dengan GFRIEND?
GFRIEND bubar?
Publik kembali terkejut dengan berita yang dirilis pagi ini. Kabar putus kontrak salah satu grup kesayangan banyak orang ini begitu mendadak dan tanpa aba-aba. Membuat siapapun yang menyukai mereka tidak percaya dan berpikir semua itu hanya mimpi dan bualan semata. Apalagi fans yang sangat mencintai keenam gadis yang terkenal dengan image power innocent. Hal itu menjadi mimpi buruk di siang hari yang cerah. Kenapa? Apa masalahnya? fans menanyakan alasan, kebingungan, kemarahan mereka di sosial media. Meskipun sudah dijelaskan jika mereka keluar agensi karena kontrak habis tapi tetap saja ada kejanggalan dalam semuanya. Bahkan sehari sebelum berita ini member masih mengadakan siaran langsung sampai larut malam. Lalu? Semua ini apa?
Tidak jauh berbeda, keenam gadis cantik dari grup itu kini tengah menangis. Memeluk satu sama lain berusaha untuk menguatkan jika jalan mereka masih panjang dan masih tetap menjadi member GFRIEND kedepannya. Persahabatan mereka tidak akan selesai sampai disini. Mereka berjanji suatu saat nanti akan kembali tampil bersama lagi.
🌻🌻🌻
"Eunbi"
"Oh, Oppa"
"Melamun lagi?"
"Tidak, aku tidak melamun. Hanya sedang mengamati langit"
Jungwoo atau kakak dari Sinb menghembuskan napas panjang, tanpa mengatakan yang sebenarnya pun ia sudah tau adiknya sedang tidak baik-baik saja. Tiga hari setelah berita pemutusan kontrak itu keluar, Sinb pulang ke rumah keluarga Hwang. Tidak ada yang menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mereka tau bila perasaan gadis itu sudah membaik, akan dengan sendirinya bercerita.
"Tak apa, semua akan terlewati. Semuanya akan baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir" ucapnya lembut sembari menarik pelan kepala Sinb untuk menyender di bahunya.
"Oppa" panggilnya lalu terisak pelan. Tangan Sinb memeluk erat kakaknya seolah meminta perlindungan. Ia merasa lelah. Kepalanya tidak berhenti memutar kejadian tidak mengenakkan yang telah terjadi padanya. Perceraian, pemutusan kontrak sangat membuatnya terpukul.
"Tidak apa-apa, oppa ada di sini. Ibu dan ayah juga selalu mendukungmu. Jangan terlalu banyak memikirkan apa yang terjadi hmm" ucap Jungwoo mengelus sayang surai adiknya.
🌻🌻🌻
"Ya, Hyung. Kau sudah membaca berita?" tanya Sehun yang tengah mengecek ponsel miliknya.
"Berita apa?" tanya Kai yang duduk di samping Sehun.
"GFRIEND keluar dari agensi mereka"
"Apa? Kenapa?" tanya Baekhyun heboh ikut menimpali pembicaraan maknae line mereka.
"Di sini ditulis kontrak mereka habis"
"Ah begitu. Tapi seperti ada yang aneh, terlalu mendadak"
"Aku rasa begitu juga"
Ketiga laki-laki itu mengangguk pelan mengiyakan pendapat itu.
"Apa dia sudah tau?" tanya Baekhyun melirik Chanyeol yang berbaring di sofa tidak jauh dari mereka.
"Entahlah, kurasa belum. Juga mungkin Chanyeol Hyung sudah tidak memikirkan Sinb mengingat bagaimana hubungan mereka yang berakhir buruk" balas Sehun.
"Ya, dia memang bodoh. Auh mengingat perbuatannya pada Sinb membuatku kembali kesal. Laki-laki brengsek" kesal Baekhyun berlalu cepat ke arah lemari pendingin mengambil sebotol air untuk menenangkannya.
Selesai minum, Baekhyun berjalan mendekati sofa di mana Chanyeol berbaring dengan sebelah tanyan menutupi wajah.
"Ya"
"Bangun"
"YA PARK CHANYEOL" teriak Baekhyun kesal karena Chanyeol tidak bangun.
"Kenapa?" tanya Chanyeol dengan suara serak. Ketika tangan laki-laki itu turun, terlihat kantung mata yang agak menghitam.
"Kau sudah melihat berita?"
"Berita?"
"Iya, kau sudah melihat berita atau belum hah"
"Berita apa? Belum"
"Kau lihat saja sendiri" ucap Baekhyun berlalu pergi ke arah Sehun dan Kai.
"Eoh"
Chanyeol kembali hampir terlelap begitu Baekhyun pergi. Matanya masih terasa berat karena semalam tidak bisa tidur.
"Chanyeol" panggil Suho membuat laki-laki itu kembali membuka matanya.
"Hyung, kenapa?"
"Duduk dulu" ucap Suho yang langsung dituruti. Ia duduk di sebelah Chanyeol yang masih berusaha menyadarkan diri.
"Kenapa?"
"GFRIEND keluar dari agensi mereka, kau sudah tau?" ucap Suho santai sembari mengamati ekspresi Chanyeol dari samping.
Chanyeol butuh beberapa detik untuk berekasi akan ucapan tadi.
"Apa?" kagetnya yang sudah dapat menyadari apa yang baru saja ia dengar. "Tapi Sinb pernah bilang padaku jika kontrak mereka 7 tahun dan ingin bersama sampai lama"
"Ya, semua juga terkejut sepertimu"
Chanyeol terlihat gelisah di tempatnya dan Suho masih mengamati ekspresi adiknya itu.
"Apa kau mengkhawatirkanya?" tanya Suho yang merujuk pada mantan istri adiknya.
Chanyeol bungkam. Laki-laki itu baru sadar dengan apa yang ia lakukan barusan.
"Tidak. Tidak sepantasnya aku khawatir dengan perempuan yang bukan kekasihku" ucap Chanyeol berlalu ke arah kamarnya. Meninggalkan Suho yang menatap punggung lebar laki-laki itu sampai menghilang di balik pintu.
"Bodoh" gumam Suho pelan.
🌻🌻🌻
Aku kembali xixixi
Biasalah kalo lagi mood nulis sering update, kalo ngga mood sampe gak update setahun wkwkw
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Married Life
Fanfiction****** Menikah karena dijodohkan? Memang kedengarannya seperti sesuatu yang klise. Namun, keduanya harus menghadapi kenyataan ini karena perjanjian yang dilakukan kakek dan nenek mereka.