Sinb mengenakan gaun berwarna putih, gaun yang sangat istimewa karena ibu dan auntynya sendiri yang merancang khusus untuknya. Perempuan itu menatap pantulan dirinya di cermin yang ada di hadapannya, mengamati penampilannya saat ini.
"Apa aku benar-benar akan menikah?" tanya Sinb pelan pada dirinya sendiri.
Ia menarik napas dalam. Pikirannya mengulang kejadian beberapa bulan lalu. Ia tidak bisa menepati janji untuk membawa seorang laki-laki ke hadapan sang kakek. Sinb ketahuan berbohong dan akhirnya disinilah dirinya berakhir. Harus menerima perjodohan itu dan bersiap untuk mengakhiri masa lajangnya.
"Wah anak ayah udah dewasa. Sekarang udah mau jadi istri orang"
Sinb mengangkat kepalanya, menatap Hwang Chansung yang sedang menatapnya dengan tatapan haru.
"Ayah gak bisa tidur bareng kamu lagi. Ada orang lain yang bakal nemenin kamu tidur"
"Ayah" panggil Sinb dengan suara serak yang sudah memutar tubuhnya menghadap sang ayah dengan mata berkaca-kaca.
"Hei anak ayah jangan nangis. Udah cantik gitu masa nangis"
"Ayah"
Sinb menghamburkan tubuhnya pada pelukan sang ayah dengan terisak kecil.
"Sssh. Bi, di mata ayah kamu tetep gadis kecil kesayangan ayah. Ayah sayang sama kamu. Setelah ini kamu belajar jadi istri yang baik buat suami kamu ya" ucap Chansung lirih dengan air mata yang hampir jatuh.
Sinb mengangguk pelan di dada ayahnya. Perempuan itu melingkarkan tangannya semakin erat di tubuh sang ayah dengan bibirnya yang masih terisak pelan.
"Kenapa pelukan gak ajak ibu?" tanya Jessica yang ikut memeluk sepasang ayah dan anak yang sedang berpelukan, diikuti Hyunjin. Jadilah keempat orang itu membentuk lingkaran dengan saling memeluk satu sama lain.
🌻🌻🌻
"Ayo, Bi" ajak Chansung mengulurkan tangan sambil menatap putrinya yang terlihat sedikit gugup.
Sinb memaksakan bibirnya tersenyum tipis, mengalungkan tangannya di lengan sang ayah. Perlahan tubuhnya dibawa ke tempat di mana calon suaminya sudah menunggu di depan pendeta untuk mengucapkan janji suci mereka.
"Sekarang aku serahkan putriku padamu. Jaga dia baik-baik" ucap Chansung menyerahkan tangan Sinb ke tangan mempelai pria.
Mata Sinb kembali memanas, air matanya kembali menggenang di pelupuk matanya mendengar ucapan ayahnya.
"Saya akan berusaha menjaganya sebaik mungkin"
Chansung tersenyum kecil, merasa sedikit lega mendengar ucapan calon menantunya.
Sekarang tangan Sinb sudah beralih dalam genggaman orang itu. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di hadapan Tuhan. Yang entah hal itu dapat terwujud seperti apa yang keduanya ucapkan atau tidak. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana kehidupan pernikahan mereka kedepannya.
🌻🌻🌻
Keesokan paginya, berita pernikahan itu menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen. Banyak yang mempertanyakan alasan mereka berdua yang menikah dengan sangat mendadak. Bahkan ada yang berasumsi jika Sinb sudah lebih dulu mengandung dan membuat keduanya menikah dengan tiba-tiba.
Ditambah saat ini foto keduanya yang sedang berada di airport tertangkap kamera paparazi sudah menyebar di semua media sosial. Mereka sama-sama menggunakan outfit berwarna hitam yang nampak pas di tubuh mereka.
Orang-orang masih bertanya-tanya dan juga terkejut dengan apa yang terjadi pada kedua orang itu. Mereka berdua sama-sama idol yang sedang berada di puncak karier mereka. Iya kedua idol. Sinb menikah dengan salah seorang anggota boy group yang popularitasnya tidak diragukan lagi.
Keduanya tidak pernah terlibat dalam suatu projects bersama. Bahkan interaksi mereka juga hampir tidak dapat ditemukan. Tapi tiba-tiba menikah?
Para fans yang menganut paham bias id mine sedang kebakaran jenggot. Mereka tidak setuju idol kesayangan mereka menikah dengan Sinb. Mereka merasa Sinb tidak pantas mendapatkan orang itu dan orang itu berhak mendapat seseorang yang lebih baik dari Sinb.
Sedangkan para fans yang sudah bisa bersikap lebih dewasa, berusaha menerima semua yang menjadi keputusan idol mereka. Mereka mendukung dan juga membela Sinb yang mendapat ujaran kebencian dari berapa fans yang kecewa dengan apa yang dilakukan keduanya. Mereka ramai-ramai menuliskan tagar #CongratulationsChaBi #ChaBicouple dan beberapa hastag lain yang berhubungan dengan kedua idol itu.
🌻🌻🌻
Airport outfit couple yang baru nikah
🌻🌻🌻
Ada yang udah tau siapa cowoknya?
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Married Life
Fanfiction****** Menikah karena dijodohkan? Memang kedengarannya seperti sesuatu yang klise. Namun, keduanya harus menghadapi kenyataan ini karena perjanjian yang dilakukan kakek dan nenek mereka.