Nginep di rumah mama

415 84 12
                                    

Seperti rencana pagi tadi, Chanyeol menjemput Sinb di gedung agensi gadis itu. Laki-laki itu tersenyum melihat Sinb yang memakai masker hitam tergesa-gesa berjalan ke arah mobilnya yang ia parkir tidak jauh dari pintu utama.

"Maaf membuatmu menunggu lama" ucap Sinb begitu mendudukkan diri di kursi penumpang dan dibalas gelengan singkat oleh Chanyeol.

"Mama bilang kita disuruh main ke rumah, mau ada acara makan malem kecil-kecilan buat ngerayain ulang tahun pernikahan mama sama papa katanya ya"

"Kamu udah tau?" tanya Chanyeol melirik Sinb sebentar karena fokus dengan jalanan di depan.

"Iya tadi mama telpon aku. Terus ini kita langsung ke rumah mama apa gimana?"

"Pulang dulu bentar, mandi dulu baru ke rumah mama"

"Oke" ujar Sinb mengakhiri percakapan mereka.

🌻🌻🌻

Chanyeol sudah mandi dan mengenakan hoodie hitam duduk di sofa depan TV menunggu Sinb yang masih bersiap. Laki-laki itu masuk ke kamar mereka dan berjalan ke arah laci mengambil sebuah jam tangan.

"Kok belom pake baju?" tanya Chanyeol melihat Sinb yang masih mengenakan handuk berdiri di depan lemari dengan bingung. 

"Bingung mau pake baju apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bingung mau pake baju apa. Kalo pake jeans sopan gak si? Tapi masa ke rumah mama pake celana jeans kayak mau main sama temen"

Chanyeol menaikkan sebelah alisnya lalu terkekeh kecil. "Coba liat" kata Chanyeol berjalan mendekati Sinb menatap isi lemari gadis itu.

"Pake ini aja"

"Gapapa aku pake ini?" tanya Sinb yang masih ragu.

"Gapapa. Udah ganti pake ini atau kamu mau ke rumah mama pake handuk kayak gitu?"

"Ya nggak pake handuk juga ish"

Chanyeol tersenyum melihat Sinb yang sudah mencebikkan bibirnya.

"Ya udah aku pake ini" ujar Sinb sebelum menghilang di balik pintu kamar mandi.

"Beneran gak papa aku pake ini nih?" tanya Sinb yang lagi-lagi memikirkan bahunya.

(Outfit Sinb)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Sinb)

"Ya gak papa lah. Emang kenapa?"

"Takut aneh"

"Gak aneh. Mana ada aneh. Orang cantik gitu"

Blush

Sinb menatap sembarang arah, menyembunyikan pipinya yang terasa panas karena ucapan Chanyeol barusan.

"Ayo" ajak Chanyeol sambil melingkarkan tangannya di pinggang Sinb. Hal itu sukses membuat gadis itu sedikit tersentak karena tindakan tiba-tiba suaminya. Ia mengikuti langkah Chanyeol yang membawanya ke arah pintu rumah keluarga Park.

Gerakan tangan kanan Chanyeol yang akan membuka pintu terhenti ketika Sinb memegang lengan kirinya. Laki-laki itu menunduk dan menemukan raut khawatir di wajah istrinya.

"Kenapa?"

"Aku takut"

Chanyeol tersenyum menenangkan ke arah Sinb. "Gak papa, Bi. Santai aja. Sekarang kan keluarga aku jadi keluarga kamu juga. Aku juga ada di samping kamu. Aku gak akan kemana-mana okey" ucap Chanyeol mengelus pelan pucuk kepala Sinb dan mengecup singkat pelipis gadis itu.

"Iya yang pengantin baru nempel terus. Pengennya cium-cium terus ya"

Sinb dan Chanyeol sedikit tersentak kaget mendengar suara itu. Sinb menunduk malu katika menemukan kakak iparnya menatap mereka dengan raut menggoda sedangkan Chanyeol hanya memutar bola mata malas.

🌻🌻🌻

"Udah lembur belom nih?" tanya suami kakaknya pada Chanyeol.

"Lembur apa?" tanya Chanyeol tidak paham dengan pertanyaan itu.

"Lembur buat bayi lah"

Sinb tersedak mendengar ucapan frontal dari kakak iparnya. Chanyeol langsung menyodorkan segelas air putih untuk Sinb. Laki-laki itu menatap kakaknya dengan tatapan sebal. Hal itu malah dibalas tatapan jahil dan juga suara tawa.

Kedua orang tua Chanyeol hanya menggeleng kecil melihat kelakuan Yoora yang menggoda adik dan adik iparnya.

🌻🌻🌻

"Bunda kamu sehat, Bi?" tanya sang mama mertua ketika keduanya ada di dapur setelah selesai dengan tugas membersihkan meja makan. Yoora pergi ke kamar begitu mendengar suara tangis anaknya.

"Sehat ma. Mama gimana? Sehat kan?"

"Mama sehat. Ayo kapan-kapan kita belanja bareng. Ajak bunda kamu juga sekalian biar rame. Udah lama mama gak belanja soalnya Yoora sibuk ngurus anaknya jadi mama gak ada temen belanja. Mau ngajak papa tapi gak enak belanja sama laki-laki tuh. Mereka gak bisa dimintain pendapat bagus apa nggak"

Sinb terkekeh kecil mendengar cerita mama mertuanya.

"Hayo lagi ngomongin apa? Kok seru banget. Aku gak di ajak"

"Ckk. Kamu mana tau. Ini urusan perempuan"

"Oh gitu. Sekarang mama udah gak kayak dulu lagi, lebih milih Sinb daripada aku"

"Apasih lebay kamu tuh"

Sinb terkekeh melihat interaksi ibu dan anak di hadapannya. Suara tawanya berhenti ketika ia tersentak kaget begitu tangan Chanyeol melingkar di perutnya. Laki-laki itu memeluk Sinb dari belakang.

"Bi. Lihat deh masa aku dikatain lebay sama mama" ucap Chanyeol dengan nada merajuk di dekat telinga Sinb.

"Manja banget sama menantu mama"

"Dih biarin ini istri aku" ujar Chanyeol membawa tubuh Sinb ke arah kamar. Gadis itu hanya menurut ketika Chanyeol menuntunnya ke tangga menuju kamar mereka.

🌻🌻🌻

Ehe aku balik lagi

Ada yang nungguin cerita ini?

Badai nya belom dateng gais jadi masih adem ayem dulu

🌻🌻🌻

Our Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang