Sowon dan Eunha melangkah tergesa memasuki gedung agensi mereka setelah mobil Sowon terparkir di basement. Suasana sudah sepi karena lima menit lagi hari akan berganti, tapi masih ada beberapa staf yang mungkin sedang lembur untuk mengerjakan sesuatu.
Eunha memencet tombol lift menuju ruang latihan dan Sowon masih berusaha menghubungi Sinb yang hasilnya tetap nihil tidak diangkat, hanya suara operator yang terdengar.
"Oh,apa ada yang ketinggalan?" tanya Seokjin ketika pintu lift yang sebelumnya akan menutup kembali terbuka karena laki-laki itu dan Jhope masuk. Siang tadi Seokjin sempat berpapasan dengan semua member Gfriend saat mereka akan pulang. Aneh saja melihat dua orang dari grup perempuan itu masih ada di sini.
Sowon dan Eunha sama-sama terdiam, menimbang apa harus menceritakan yang sebenarnya terjadi atau tidak.
"Sinb belum pulang" ucap Sowon membuat kedua laki-laki yang ada di dalam lift menatapnya dengan wajah bingung.
"Sinb belum pulang ke apartemen ataupun ke dorm dan sekarang kita sedang mencarinya. Ponselnya. Ponselnya tidak aktif. Aku tidak tau dia sekarang ada di mana oppa" jelas Sowon dengan menahan tangis membuat suaranya agak terputus.
Seokjin menepuk pundak Sowon pelan agar perempuan yang mulai terisak itu tenang. Eunha memeluk Sowon agar eonninya itu sedikit tenang.
"Oh. Yerin eonnie menelepon" ucap Eunha ketika ponselnya berdering. Eunha menggeser tombol hijau, mendekatkan benda pipih itu ke arah telinganya. Tidak lama sambungan terputus, dan tangan perempuan itu turun dengan gerakan lemas.
Tiga member yang lain memang tidak ikut ke gedung agensi, mereka bertiga tetap di dorm dan mencari keberadaan Sinb dengan menelepon orang yang mungkin dikunjungi oleh gadis itu.
"Bagaimana?" tanya Sowon menatap Eunha yang dibalas gelengan.
"Sinb tidak pulang ke rumah keluarganya"
Ucapan itu membuat air mata Sowon yang tadinya ditahan mulai turun membasahi pipinya. Eunha langsung memeluk tubuh Sowon.
"Kalian tenang dulu, kita cari Sinb bersama-sama" ucap Jhope berusaha menenangkan kedua gadis mago itu.
Sowon dan Eunha masuk ke ruang latihan grup Seokjin. Kedatangan kedua perempuan itu bersama Seokjin dan Jhope membuat kelima member yang lain menatap kedua laki-laki itu dengan tatapan bertanya, apa lagi saat ini Sowon masih sesenggukan di pelukan Eunha.
"Sinb belum pulang dan tidak bisa dihubungi" jelas Jhope membuat para laki-laki itu terkejut.
"Kalau begitu ayo kita cari bersama-sama" ucap Namjoon diangguki setuju oleh yang lainnya.
🌻🌻🌻
Chanyeol dan Rosé berkencan?
Pagi ini Sinb belum juga ditemukan, malah berita dating antara Chanyeol dan Rosé ramai diperbincangkan di dunia maya. Foto kedua orang itu diposting di salah satu situs dengan headline pertanyaan apakah Chanyeol dan Rosé berkencan. Tentu saja hal itu langsung dibicarakan oleh pengguna internet yang lain. Mereka semua mempertanyakan ada hubungan apa antara kedua orang itu sampai terlihat begitu akrab dalam foto tersebut.
Bugh
"Aku sudah pernah bilang untuk tidak mempermainkan perasaan perempuan" ucap Baekhyun dengan napas memburu setelah meninju wajah Chanyeol sampai laki-laki itu tersungkur di depan pintu.
Baekhyun menarik kerah kemeja yang digunakan Chanyeol, mengabaikan bibir laki-laki itu yang berdarah dan memukulnya sekali lagi. Baekhyun melepaskan tangannya, membiarkan Chanyeol menetralkan napasnya yang tadinya sesak karena ulahnya.
Baekhyun berdiri di hadapan Chanyeol, menatap penampilan acak-acakan temannya dengan lingkar mata yang begitu kentara.
"Kalian benar masih bersama sampai sekarang?" tanya Baekhyun menatap lekat Wajak Chanyeol yang saat ini mendongak menatapnya.
"Ya" jawab Chanyeol lirih langsung mendapat tinjuan lagi oleh laki-laki seumurannya.
"Brengsek" umpat Baekhyun marah. "Lalu untuk apa menikah dengan perempuan lain? Sekarang dimana Sinb?" tanya Baekhyun setelah sadar sedari tadi tidak melihat istri dari laki-laki yang sejak tadi mendapat pukulannya.
"Sinb pergi sejak kemarin malam dan sampai sekarang aku tidak tau dia ada di mana"
Jawaban itu membuat Baekhyun menjambak rambutnya sendiri. Kesal sekaligus tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan temannya.
🌻🌻🌻
Wah jika mereka benar-benar berkencan aku sangat senang
Apa maksudnya?
Bukankah Chanyeol sudah menikah dengan Sinb?
Aku lebih setuju Chanyeol dengan Rosé
Dibanding Sinb, kurasa Rosélebih cocok
Ini semua karena istrinya yang tidak benar
Sinb tidak lebih cantik dari Rosé
Bagaimana bisa seorang perempuan membiarkan suaminya bersama perempuan lain? Benar-benar istri yang buruk
Aku harap Chanyeol bersama Rosé bukan dengan Sinb
Yerin mendengus kesal membaca komentar-komentar di artikel itu banyak yang memojokkan Sinb sebagai istri yang kurang baik.
Sinb tidak salah apa-apa. Laki-laki brengsek itu yang selingkuh darinya
Setelah menuliskan komentar untuk membela Sinb, Yerin menutup ponselnya dan beralih menatap orang-orang yang ada di depannya.
🌻🌻🌻
Haihai aku double update lagi nih
Semangat semuanya
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Married Life
أدب الهواة****** Menikah karena dijodohkan? Memang kedengarannya seperti sesuatu yang klise. Namun, keduanya harus menghadapi kenyataan ini karena perjanjian yang dilakukan kakek dan nenek mereka.