Kring... Kring
Seorang gadis terusik ketika mendengar suara jam beker disamping tempat tidurnya berbunyi sangat kencang. Gadis itu langsung mematikan jamnya dan melanjutkan tidurnya.
Tak selang beberapa lama terdengar suara triakan seorang paruh baya.
" putri... Sayang bangun sudah pagi sayang buruan bangun, nanti telat loh ke sekolahnya " Triak wanita paruh baya itu yang tak lain lagi adalah ibu sangat gadis.
Gadis itu hanya membuka matanya sedikit dan menutupnya kembali
Tak berselang beberapa menit terdengar suara pintu kamar yang dibuka dan masuk lah seorang paruh baya.
" Sayang bangun yuk sudah jam 6 loh, sayang mandi siap-siap gih terus langsung ke bawah kita sarapan. "
" Hemm... Iya mah ini putri bangun nih, saut gadis itu sambil bangun dari tidurnya menuju kamar mandi."
" Yaudah mamah kebawah dulu,
sang mamah pun berjalan keluar kamar menuju ruang makan."Setelah beberapa menit didalam kamar mandi gadis itu pun keluar dan menggunakan seragam, gadis itu berjalan menuju cermin untuk memakai liptint ke bibir pucatnya
PROV PUTRI
Hallo guys sebelum melanjutkan ke cerita gua cuman mau ngasih tau siapa gua.
Sebelumnya kenalin, Nama gua Aqila putri amalia wiryantara anak pertama dari keluarga wirgantara,
gua juga punya adhe
namanya " Samudra Wirgantara "
biasa temen-temen gua manggil putri.Gua punya dua sahabat namanya Adila sama stifani, mereka sih sering banget bilang gua orangnya tukang ngehalu banget, padahal sih ya emang bener. kalo sehari ga ngehalu tuh rasanya hidup gua kurang afdhol aja gitu, apa lagi ngehaluin para Bujang-bujang member NCT terutama HAECHAN beh kenikmatan yang sangat hakiki.
BACK TOPIK
Setelah sudah rapih semuanya gadis itu memutuskan untuk turun kebawah untuk sarapan bersama ibunya.
" Pagi mah.., sapa gadis cantik yang baru saja turun dari kamarnya."
" Pagi juga sayang, sini sarapan dulu sebelum berangkat sekolah. "
" iya mamahku sayang ucap putri dengan lembut kepada ibunya. "
Merekapun melanjutkan sarapan paginya hanya terdengar suara dentingan sendok yang mengisi suasana mereka.
Setelah beberapa menit mereka menyelesaikan sarapan putri pun bergegas untuk berangkat ke sekolah.
"Mah aku berangkat sekolah dulu ya. Ucap putri berpamitan kepada ibunya. "
" iya hati-hati dijalan. jawab perempuan paruh baya itu sambil mengalami. "
******
Sesampainya di depan sekolah
Sekolah yang bagus, berbasis internasional. SMA SEMANSA lebih dikenal dengan SMA Nusa Bangsa Internasional School sekolah yang bersejar dengan sekolah favorit lainnya.Tanpa membuang waktu lama pun putri memasuki gerbang sekolah menuju kelas.
Saat berjalan menuju kelas putri bertemu dengan sahabatnya yang bernama Adila.
" eh cuy pas banget luh baru dateng, kelas bareng lah yo. "
" hemm gumam putri menyetujui ajakan adila."
* Sebelum dilanjut ke cerita disini gua cuman mau ngasih tau sabat gua tadi, ya dia adalah "Adila Clemira Tavisha Elizia" biasa dipanggil Adila orangnya baik, cantik dan ya petakilan parah anaknya gabisa diem banget tapi jangan salah dia pinter ko care juga sama gua dan Stifani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Axelle
Teen FictionAxelle winandra mahardika ketua geng TANDER si manusia dingin yang memiliki muka datar. sikapnya itu membuat siapapun enggan bermasalah dengannya, Belum lagi geng motor yang iya ikuti membuat ia disegani banyak orang. Akan tetapi sikapnya yang kele...