Part 3

7 0 0
                                    

Di sore hari ketiga gadis remaja itu masih berdiam diri dikamar

" cuy luh pada gamau mandi apa?, tanya putri kepada kedua sahabatnya itu yang masih rebahan sambil memakan cemilan."

" ah mager gua cuy luh duluan aja, jawab fani yang masih posisi rebahan sambil mengutak-atik hpnya. "

" ih ga lah ntar aja kalo mau tidur gua mah, lagian badan gua masih bau harum loh nih coba kuh pada cium! Ucap dila yang mendekat kepada kedua sahabatnya sambil mengangkat keteknya."

" eooh ogah banget gua cium ketek luh, saut putri."

" ihh jorok banget sih luh adila, umpat fani kesal dengan tingkah sahabatnya yang satu ini."

Karena emang dasarnya adila yang jail tetep saja dia memaksakan untuk mendekati sahabatnya untuk menciumkan aroma keteknya al hasil jadilah mereka bertiga kejar-kejaran.

" udah lah adila cape gua dari pada ngeladenin luh mending gua dulu yang mandi, tungkas putri sambil berjalan memasuki kamar mandi."

Tida membutuhkan waktu lama putri pun keluar dari kamar mandi, dan dilanjut fani untuk mandi.

Setelah beberapa menit fani pun keluar kamar mandi, dan dilanjut oleh adila mandi.

Setelah semuanya sudah mandi mereka bertiga memutuskan untuk turun kebawah.

" eh neng, udah pada turun?, tanya mba minah yang sedang menyiapkan makan malam di atas meja makan. "

" gausah mba udah keduluan kita keluar, ucap putri kepada mba minah yang sedang berdiri dihadapannya itu. "

" tadinya mba mau samperin eneng- eneng yang lagi di atas buat makan malam."

" gausah disamperin mba kita mah disuruh makan juga kalo laper nyari makanan sendiri, ucap putri memberi tahu mba minah."

******

Mereka pun melanjutkan makan malamnya dengan tidak bersuara hanya terdengar suara dentingan sendok yang mengisi suasana mereka.

Setelah selesai dengan makan malamnya ketiga gadis itu memutuskan kan untuk berjalan menuju kamar putri.

Sesampainya di dalam kamar, karena bosan putri pun memberi usul buat kedua temannya.

" eh cuy, dari pada kita diem ajh mending kita maskeran sambil nge drakor ya ga sih? Ucap putri yang bertanya kepada kedua sahabatnya itu."

" nah setuju tuh, biar muka gua makin glowing dan cantik ya ga sih biar kita juga cepet dapet doi gitu, crocos adila. "

" yeh otak luh isinya cuman doi doang, jawab fani sambil mendorong tubuh adila pelan."

" yeh otak luh doi terus, nih ya gua mah bukanya susah cari doi sebenernya sih gampang-gampang aja kalo gua nya mau mah, tapi yang jadi masalahnya gua itu susah nyari cowo yang modelnya kaya haechan tau ga!."

" yeh FIKSI!! adila dan fani bersamaan."

" hehe, yaudah lah jadi ga nih maskeran nya? tanyanya lagi. "

" ya ayo tapi manah maskernya anjir, umpat adila."

" Nah iya duain, saut fani cuek."

" Sebentar gua ambil. "

Putri pun berjalan menuju tempat makeup nya sambil mengambil tiga masker.

Tanpa butuh waktu lama kedua sahabatnya itu langsung memakai masker, dan putri yang turun menuju kebawah sambil mengambil cemilan untuk mereka bertiga nikmati sambil ngedrakor.

Prov

Hallo guys sebelum maaf gua skip dulu, jadi ini foto gambaran mereka ya, yang lagi nginep di rumh putri
guys.

AxelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang