Matahari pagi menerobos masuk lewat cela-cela jendela kamar, jam menunjukan pukul 08 : 00 wib namun gadis si pemilik kamar tersebut tidak terusik sama sekali dia masih terbalut dengan selimut hangatnya.
Ceklek...
" Cuy... Bangun!!, triak adila sambil menarik selimut untuk membangunkan teman-temannya ini."
" ishh, apa sih luh masih pagi buta gini luh triak-triak di rumh orang!."
" eh pagi mata luh! Ini udah jam 9 tau, kata mamah gua ga boleh anak prawan bangun siang-siang, crocos adila memberi tau."
" iya.. Iya, ini gua bangun, lagian ngapain sih luh pagi buta gini udh di rumh gua ngapain?,ketus putri."
" udah sonh mending mandi pake baju yang cakep, ntar gua jelasin, ucap adila sambil mendorong putri ke kamar mandi."
Tidak membutuhkan waktu lama putri pun keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju meja riasnya untuk memakai sedikit makeup dan sedikit liptint.
" emang kita mau ke manah sih cuy pake acara gua disuruh rapih gini?, tanyanya kepada adila."
" hehe, kita tuh mau ke pantai tadi malem gua sama fani udah ngerencanain di group, emang dasarnya lunya aja yang ga ikut nimbrung, jelasnya."
" lah kenapa luh ga ngasih tau gua julaeha, ketus putri."
" lah jangan salahin gua lah, suruh siapa luh ga muncul-muncul di group semalem!."
" terus kenapa luh kesini sendiri ga sama fani?."
" ya dia katanya mau berangkat sendiri."
Akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk menunggu fani di depan rumah.
" manah anjir tuh bocah belum dateng-dateng juga, mendingan luh chat deh, ucap putri menyuruh adila."
Adila yang disuruh sahabatnya itu langsung membuka layar hp untuk chat fani.
Stifani Sayang 2
@Adila calon pacar ka andra
" fan!!. "
" luh dah nyampe mana sih udah jam 9 lewat nih?. "
@Stifani wijaya
" gua masih dijalan, ini mobil gua mogok gua."
@Adila calon pacar ka andra
" luh mau gua sama putri samperin ga?."
@Stifani wijaya
" gaush, ntar gua naik angkot aja kesitu. "
@Adila calon pacar ka andra
" yaudah gece gua sama putri nunggu didepan rumah."
Setelah sudah mengirim chat ke fani adila pun langsung mematikan hp nya, dan memasukan kedalam tas kecil miliknya.
" gimna, dia udh sampe manah?, tanya putri."
" masih dijalan katanya mobilnya mogok, dia lg nyari angkot, tutur adila memberitahu."
Ditempat lain fani sedang berdiri di depan mobilnya sambil menunggu angkot yang lewat dipinggir jalan, tidak beberapa menit ada motor yang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Axelle
Teen FictionAxelle winandra mahardika ketua geng TANDER si manusia dingin yang memiliki muka datar. sikapnya itu membuat siapapun enggan bermasalah dengannya, Belum lagi geng motor yang iya ikuti membuat ia disegani banyak orang. Akan tetapi sikapnya yang kele...