Part 12

5 1 0
                                    

Setelah beberapa menit kemudian putri pun tersadar dari pingsannya, Axelle yang melihat putri sadar pun langsung membantunya untuk duduk.

" nih makan dulu loh belum sarapan kan, ucap axelle sambil menyodorkan makanan yang iya beli tadi kepada putri. "

" hmm makasih, ucap putri masih dengan suara lemas. "

Putri langsung membuka makanan yang axelle beli dan langsung memakannya sampai habis, setelah sudah menghabiskan makanan yang ia makan ia langsung minum obat nya.

tiba-tiba pintu uks dibuka oleh seseorang yang ternyata itu sahabat putri dan teman-teman axelle datang ke uks.

" cuyy luh ga kenapa-kenapa kan ko luh bisa sampe masuk uks gini?, ucap adila sambil berlari mendekati putri."

" ya bisa lah buktinya gua ada di dalam uks, saut putri menjawab pertanyaan adila. "

" luh sakit apa cuy, udah mendingan kan?, sekarang bergantian fani yang bertanya. "

" iya gapapa ko cuy. "

" ini gara-gara loh kan xel sahabat gua jadi begini, tuduh adila kepada axelle.

Axelle ya memang males meladeni perkataan adila hanya melengos pergi keluar uks.

" bukan dia cuy!, dia yang nolongin gua dia juga yang beliin sarapan buat gua, ucap putri menjelaskan agar tidak salah paham. "

" WOY XEL MAU KEMANA LOH!!, triak andra. "

Axelle yang memang sudah jauh tidak menjawab sama sekali ucapan dari temenya.

" loh udah gapapa kan put?, ucap aldo menanyakan keadaan putri. "

" iya udah gapapa ko ka. "

" yaudah kalo gitu gua sama anak-anak mau nyusulin axelle, ucap aldo sambil mengajak dua temannya itu. "

" ga deh loh aja gua mau ngajak fani ke kantin, tolak calvin. "

" iya gua juga mau ngajakin ayang adila luh aja sonoh luh kan jomblo, ledek andra. "

" yeh mentang-mentang gua baru putus terus luh ledekin, lagian juga adila ga mungkin mau sama luh!, "

" yeh ngapa sih sirik amat!, saut andara. "

Aldo pun pergi keluar uks menyusuli axelle tidak memperdulikan kedua temannya itu.

" fani kantin yuk, kamu laper ga?, ucap calvin mengajak fani untuk kantin bersamanya. "

" aku sih ayo aja tapi gimana sama putri masa iya dia sendiri di dalam uks."

" kalo kalian mau ke kantin pergi aja lagi fan gausah mikirin gua lagian gua mau ke kelas ko, saut putri . "

" bener nih luh gamau ikut kita?, ucap adila yang menanyakan kembali. "

" iya adila gapapa yaudah gua duluan ke kelas ya bye, ucap putri yang sudah berjalan keluar uks. "

Andra langsung menggandeng tangan adila" ayo ayang. "

" iya ayo, saut adila mengiyakan aja kan andra dan tidak em perdulikan tanganya sudah digandeng andra. "

Mereka berempat pun berjalan menuju kantin sekolah.

******

Dilain tempat putri sedang berjalan menuju kelasnya tiba-tiba bertemu dengan liona end the gang.

" he cupu!!, gua dah berapa kali ya tegasin ke loh jangan pernah deket-deket ke axelle ternyata loh masih brani juga ya deketin axelle gua!. "

Putri tidak memperdulikan perkataan liona ia hanya menatap muka liona dan teman-temannya malas.

AxelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang