Matahari pagi sudah menampakan dimuka bumi ini, cahayanya membuat membangunkan setiap insan yang sedang terlelap dalam tidurnya.
Tapi berbeda dengan putri yang sudah bangun sejak pagi tadi karena beralasan ingin menonton kartun kesukaannya.
Putri pun turun kebawah untuk mencari sarapan untuk menemaninya menonton kartun.
" eh neng tumben udah bangun, ucap mba minah. "
" iya mba soalnya aku gamau ketinggalan kartun kesayangan akau, oh iya mba minah lagi buat apaan putri mau dong. "
" oh ini mba lagi buat nasi goreng neng, yaudah neng tunggu aja diruang tv nanti kalo dah mateng makananya mba anterin. "
" oh yaudah putri tunggu sambil liat kartun ya mba, ucap putri sambil berjalan menuju ruang tv."
Sudah beberapa menit putri duduk terdiam di depan tv sambil fokus menonton kartun Spongebob ke sukanya tiba-tiba mba minah dateng mengantarkan sarapan.
" ini neng sadi gorengan sama minumnya mba taroh di disni ya, ucap mba minah memberi tau sambil meletakan makanan kemeja yang berada di kursi tv. "
" iya makasih mba, ucap putri sambil terus fokus menonton tv tanpa menengok sedikitpun."
Disaat putri sedang asik menikmati sarapan sambil menonton tv samudra pun dateng untuk mengganggu.
" woy kaya bocah luh tau ga udah gede juga masih aja nontonin begituan, ledek samudra. "
" apaan sih biarin lagian seru ini, saut putri."
" ka mamah sama papah kemana? ko tumben banget mereka gaada. "
" masih tidur kali, udah sonoh jangan ganggu gua napah bulu kuda, usir putri. "
" eh bagi dong kayanya enak tuh nasi goreng, ucap samudra yang mengambil sarapan milik putri. "
" ishh apaan sih jorok anjir tangan luh tuh abis lap iler luh, nih ambil sonoh bawa pergi, ketua putri sambilenyodorkan piring yang berisi nasi goreng. "
" yaelah baperan banget gaseru ah, ucap samudra yang masih meledek kakanya. "
" udah ahh sonoh samudra jangan ganggu gua, awas jangan berdiri di depan tv anjinr luh nutupi kartun gua, rengek putri. "
Samudra tidak menggeser sama sekali tubuhnya terus menutupi layar tv. Karena putri sudah sangat kesal dengan kelakuan adiknya ia langsung melempar bantal sofa kearah samudra.
Puk!!...
Yap tepat sasaran putri melempar banyak sofa kearah perut samudra, barulah samudra pergi dari ruang tv menuju meja makan.
Jam sudah menunjukan jam 09:10 wib dan kartun Spongebob pun sudah selesai putri pun berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
Sesampainya didalam kamar putri bermain merebahkan tubuhnya tidak ada niatan untuk mandi karena ini hari minggu ia ingin menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan.
Dari tadi terdengar suara notifikasi dari hp miliknya putri pun langsung membuka layar hp dan membuka room chat.
Group chat Bestie😎
@putri bininya haechan
" ngebahas apaan sih guys luh dari tadi ribut mulu dah sampe nih hp gua bunyi melulu. "
@adila calon pacar ka andra
" nih bocahnya kemana aja loh cuy baru nongol!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Axelle
Teen FictionAxelle winandra mahardika ketua geng TANDER si manusia dingin yang memiliki muka datar. sikapnya itu membuat siapapun enggan bermasalah dengannya, Belum lagi geng motor yang iya ikuti membuat ia disegani banyak orang. Akan tetapi sikapnya yang kele...