Sesampainya didepan rumah putri, axelle langsung memarkirkan motornya.
" makasih, makasih juga buat yang tadi loh udah nolongin gua mungkin kalo ga ada loh gua juga gatau nasib gua didalam gudang gimana, ucap putri sambil tersenyum tipis. "
" iya sama-sama, kalo gua boleh tau emang siapa yang ngunci loh digudang, ucap axelle yang ingin tau."
" cewe loh, mendingan loh gausah anter jemput gua lagi deh xel gua takut kalo deket-deket loh terus yang ada gua bakal terus-terusan dibully mereka terus, tutur putri dengan muka masam. "
" ah gua gapunya cewe sama sekali ngaco loh kalo ngomong, emang siapa yang ngaku-ngaku kalo dia pacar gua, ketus axelle yang tak trima. "
" ya gua mana tau loh sama dia pacaran apa bukan yang jelas gua ke gini gara-gara tuh orang ga trima kalo loh sama gua deket-deket. "
" dia siapa?, kalo ngomong tuh yang bener sebut nama biar jelas!. "
" iya tuh liona end the geng katanya loh pacaran sama dia, loh kerasukan apaan si sampe punya cewe yang modelnya kaya dia, padahal yang suka sama loh banyak, ketus putri yang masih kesal dengan perbuatan liona. "
" gua ingetin gua ga pacaran sama dia, suka aja gua ga!, ketus axelle. "
" alah ntar juga loh suka juga, eh ngapain loh liatin gua begitu liat apaan ah!, reflek putri langsung menarik jaketnya lebih erat untuk menutupi bagian dada miliknya yang sedikit terbuka."
" otak loh ngeres perlu gua cuci, ketus axelle sambil mendorong pala putri pelan. "
" mau mampir dulu ga kalo ga gua mau masuk cape mau istirahat gua. "
" sonoh masuk gua juga mau pulang, ucap axelle yang menyuruh putri untuk masuk kedalam rumah. "
Saat putri sudah masuk kedalam rumah axelle pun menjalankan motornya menjauh dari rumah putri.
******
" Assalamu'alaikum mah, samudra, mba lah ko rumah sepi banget sih emang nih orang pada kemana, gumam putri bertanya kepada diri sendiri. "
Tap... Tap..
Suara langkah kaki yang sedang berjalan mendekat kearah putri.
" brisik loh triak-triak mulu ini rumah kali bukan hutan, saut samudra yang berjalan menuju meja makan. "
" ya elah lagian sepi banget pada kemana sih?, mba juga kemanah mamah juga gaada, ucap putri yang berjalan mendekati samudra yang sedang makan. "
" mba pergi blanja bulanan sama mamah, emang kenapa sih luh tuh tumben banget nanyain mba!. "
" yeh orang nanya doang lagian juga tumben banget luh rapih kaya gini mau ke manah sih?."
" kepo luh tikus biasalah urusan anak laki, saut samudra dengan muka tengilnya. "
" so banget sih, jangan pulang malem-malem pamali luh. "
" yeh pamali mata loh, ucap samudra sambil menoyor pala putri, lagian nih ya yang pamali tuh cewe kalo pulang malem-malem. "
" yaudah sih sama aja luh kan juga masih bocah, btw bagi ayam nya, ucap putri yang mengambil paha ayam yang didalam piring samudra. "
" anjir itu ayam gua, triak samudra sambil melempar sepatu kearah putri."
puk!., yaps sepatu itu melayang tepat sasaran.
" bangke samudra sakit, triak putri sambil melempar kembali sepatu milik samudra. "
Samudra yang sudah sangat senang menertawakan kakaknya yang sudah kesal karena bagi samudra ketika kakaknya marah mukanya seperti orang nahan berak.
Sesampainya putri didalam kamar iya langsung membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum melakukan hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Axelle
Teen FictionAxelle winandra mahardika ketua geng TANDER si manusia dingin yang memiliki muka datar. sikapnya itu membuat siapapun enggan bermasalah dengannya, Belum lagi geng motor yang iya ikuti membuat ia disegani banyak orang. Akan tetapi sikapnya yang kele...