Sesampainya didepan kelas 11 ips dua axelle dan teman-temannya menerobos masuk kedalam kelas.
Anak-anak yang berada didalam kelas pun kaget saat melihat axelle dan teman-temannya berjalan mendekati meja putri, fani dan adila. dan ada juga yang berbisik-bisik contohnya seperti:
" anjir itu ka axelle sama teman-temannya ngapain masuk ke kelas kita?!. "
" gila semakin hari mereka semua selain keren!. "
" eh ko mereka ke meja putri, fani sama adila sih, Kira-kira ka axelle sama teman-temannya mau ngapain ya?!. "
" anjir beruntung banget sih mereka bisa disamperin cowo-cowo favorit sekolah!. "
" ishh kayanya emang mereka bertiga nya aja deh yang so gatel ke cowo-cowo. "
Dan masih banyak lagi ocehan-ocehan yang sedang ngomongin mereka.
" lah ka axelle, ka calvin kalian semua ngapain ke kelas kita?, tanya adila. "
" ga ngapa-ngapain, yang jelas kali aku sih mau ketemu kamu yayang adila, ucap andra yang selalu menggoda adila saat bertemu. "
" dih apaan sih loh jiji masih pagi udah gombal aja, inget ya gua gapernah mau deket-deket sama loh, ketus adila sambil menunjuk ke arah andra. "
" ko kamu gitu sih sama aku, biasanya juga kalo kita lagi berdua yayang ga jual mahal begini, crocos andra membenarkan kelakuan adila yang saat sedang berdua dengannya memang adila tidak jual mahal seperti ini. "
" haha kebuka kan toping luh, ucap fani dan semua teman-temannya yang ikut menertawakan kelakuan mereka berdua. "
" nih, makasih bilangin ke nyokap loh makanannya enak, ucap axelle sambil menyodorkan tempat makan milik putri. "
" iya sama-sama, ucap putri sambil tersenyum. "
" uhuyyy uhuyy, switt-swittt ada yang lagi pdkt nih triak andra. "
Semua anak-anak yang mendengar ucapan andra pun ikut menyauti
" ciee-ciee!. "
" jangan lupa pj nya put goda fani dan adila. "
Putri yang sudah menahan malu pun hanya tertunduk dan menutupi pipinya yang sudah seperti kepiting rebus.
" cie akhirnya setelah lama ngejomblo axelle udah punya gebetan juga, tadinya gua fikir luh gasuka cewe xel, goda aldo. "
" yakali seorang axelle ga doyan cewe buktinya tuh sekalinya punya gebetan modelnya cantik ke gitu, saut calvin ikut menggoda. "
" tinggal nunggu hari aja sih kayanya, ucap andra yang ikut-ikutan menggoda. "
Axelle yang dari tadi digoda habis-habisan oleh ketiga temanya hanya diam menahan senyum.
" gua ke kls dulu, pulang sekolah gua tunggu di parkiran, ucap axelle berpamitan. "
Teman-temannya yang melihat axelle berjalan keluar kelas pun masih saja menggodanya.
" cailah keluar aja sampe pamitan gitu inget xel masih satu sekolah ini, goda andra yang sedikit teriak agar terdengar axelle yang sudah jalan duluan. "
Mereka bertiga pun berlari keluar kelas menyusul axelle.
Disaat anak cowo-cowo sudah pergi barulah putri yang digoda oleh kedua sahabatnya.
" cue-cie ayangnya pergi tuh ga disusul apa, guda adila. "
" udah deket ajah nih tinggal nunggu traktiran pj nya aja sih, saut fani yang ikut-ikutan menggoda sahabatnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Axelle
Teen FictionAxelle winandra mahardika ketua geng TANDER si manusia dingin yang memiliki muka datar. sikapnya itu membuat siapapun enggan bermasalah dengannya, Belum lagi geng motor yang iya ikuti membuat ia disegani banyak orang. Akan tetapi sikapnya yang kele...