Part 19

0 0 0
                                    

📢 ANNOUNCEMENT
for all students and students SMA SEMANSA The bell to go home you gather in the school field first is important!.

📢 PENGUMUMAN
untuk seluruh siswa maupun siswi SMA SEMANSA Bel pulang kalian berkumpul dilapangan sekolah terlebih dahulu penting!.

Kriing... Kriing...

Selang beberapa menit suara Bel pulang pun berbunyi semua siswa-siswi sma semansa langsung merapihkan alat tulis dan buku-buku mereka memasukannya kedalam tas mereka masing-masing, setelah guru yang berada di dalam kelas keluar mereka semua pun berhamburan keluar kelas dan berjalan menuju lapangan sekolah.

" emang tuh osis mau ngumumin apaan sih awas aja kalo kaga penting, umpat adila."

" kaga tau juga iya sih bikin ngehambat pulang aja, saut putri yang ikut-ikutan sewot karena palanya sudah pusing dari tadi mendengar guru matematika mengajar."

" udah lu pada sewot mulu mending kita kelapangan, ajak fani kepada kedua sahabatnya."

Mereka pun berjalan keluar kelas menuju lapangan ikut berbaris bersama siswa-siswi yang lainnya.

" sebelumnya saya perwakilan anggota osis meminta maaf karena menghambat waktu kalian untuk pulang, disini saya ingin memberi tahu kalian semua kalo minggu depan sekolah kita akan mengadakan jalan jalan ke Bali dalam rangka mengistirahatkan otak kita karena sebentar lagi kita akan menghadapi ujian nasional. Sebelum saya mengakhiri apa ada yang ingin kalian tanyakan?." ucap vito ketua osis sma semansa.

" saya!", ucap adila mengangkat tangannya. " nanti pas pembagian mobil temen se bangkunya milih sendiri apa dipilihkan?, ucap adila."

" oh kalo soal itu kalian bisa milih sendiri, saut Vito ketua osis."

" kalo soal pembayaran melalui siapa?, ucap salah satu siwi."

" baik kalo soal pembayaran kalian bisa liat didalam surat yang akan dibagikan teman-teman saya, dan di dalam surat tersebut kalian harus meminta tanda tangan orang tua kalian jika kalian diperbolehkan untuk ikut maka orang tua kalian bertanda tangan di dalam surat tersebut dan jangan lupa dikumpulkan kembali surat tersebut besok pagi kepada saya di ruang osis, jelas vito."

Semua anggota osis pun langsung membagikan surat kepada semua siswa-siswi sma semansa.

" yang sudah menerima surat kalian boleh pulang!."

Semua siswa-siswi sma semansa pun berhamburan berjalan menuju gerbang sekolah dan parkiran sekolah untuk pulang kerumahnya masing-masing termasuk axelle dan teman-temannya yang sudah berjalan terlebih dahulu ke parkiran motor untuk menunggu putri dan kedua sahabatnya.

" cuy kita bertiga kan nanti duduk didalem bisnya?, ucap putri mengajak adila dan fani. "

" aduh cuy kalo soal itu gua sih gatau apa lagi katanya kan bebas pilih pasangan buat duduk di bangku bisa, saut adila."

" terus maksud luh gamau nih duduk sama gua?, apa jangan-jangan luh juga gamau lagi fan duduk sama gua, ucap putri sambil melirik tajam kearah fani."

" hehe bukan gitu cuy, kan luh tau pasti ka kavin nanti ngajakin gua, saut fani dengan cengengesan."

" iya dah yang udah punya doi mah sampe ngelupain sahabatnya sendiri, sindir putri meninggalkan kedua sahabatnya ia berjalan lebih dulu menuju parkiran sekolah."

" ehh cuy tungin napah, triak adila dan fani mengejar putri."

" Yaelah cewe-cewe lama banget kalian abis kemana aja sih, triak andra yang sedang duduk diatas motor."

" buru naik, ajak axelle."

Mereka semua menjalankan motornya keluar dari gerbang sekolah menuju rumah masing-masing.

AxelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang