Halo gimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu baik dan bahagia ya, aamiin♥
Syukurlah aku senang melihat antusias teman-teman perihal sasuhina fanfiction karyaku baru-baru ini, apalagi followersku yang sekarang sudah 1K, wah terimakasih banyak minna, aku tau mungkin bagi setiap orang followers ini bukan apa-apa atau tidak berarti banyak, tapi bagiku ini benar-benar hal yang aku syukuri dan menjadi hal yang berarti untukku(ɔ◔‿◔)ɔ♥
Terimakasih karena sudah mau memberi kepercayaan dalam karya-karyaku yang sejujurnya pun aku masih tidak percaya diri untuk mempublishnya baru-baru ini, tentu saja masih jauh dari kata bagus bahkan mungkin banyak plot hole di banyak tempat, apalagi dengan semua kesibukan di dunia nyata, cita-cita yang harus digapai, termasuk menyandang gelar sarjana, menjadi manusia yang sesungguhnya (aku pikir tuntutan dunia benar-benar tak ada habisnya). Dan begitulah manusia hidup di bumi, kebebasannya dirampas, kebahagiaannya diatur dan bahkan terkadang orang-orang tidak mengerti bahwa ada kalanya kita ingin beristirahat dari rasa itu semua, dan semakin dewasa semakin banyak hal yang terpikirkan. Aku tau aku bukan penulis yang baik, bahkan selalu menggantung kalian dengan ceritaku yang masih dalam keadaan 'bersambung' maafkan aku ya( ̄ε ̄*)
Tapi alasan aku menulis sampai sekarang itu karena aku tahu bahwa aku bahagia dengan menulis, ini hobiku, menjadi pelarianku dari kejamnya dunia yang sesungguhnya, bagaimana aku senang menceritakan ideku, mengembangkan apa yang selalu menjadi khayalanku di setiap malam, kendati insekuritas, ketakutan dan banyak hal lainnya yang menghambat perkembanganku, aku tahu ketakutan selalu menjadi musuh terbesar dalam limitasi hidupku. Dan tentunya, kalian menjadi salah satu alasanku menulis juga, kalian memberikan kata-kata semangat bahkan mungkin kalian tidak sadar bahwa kata-kata kalian yang hangat itu selalu menyelamatkan hidupku beberapa kali, pokoknya makasih banyak minna. Di atas nama Ayajuu, aku berusaha menjadi lebih berani dan menerima banyak kesempatan yang ada, agar tak menyesal di kemudian hari hingga aku tua nantinya.
Pokoknya sayang kalian banyak-banyak, terimakasih banyak teman-temanku♡ '・ᴗ・ '♡
Perkemahan Blasteran, Bukit Blasteran, Jalan Pertanian 3.141, Long Island, New York 11954
The Big House
KAMU SEDANG MEMBACA
The Political Marriage of Demigod
FanfictionDewa Ares dan Dewi Athena? Seperti air dan minyak yang selalu tak bisa bersatu, mereka berselisih, berseteru bahkan membuat keributan dari kelicikan akal dan kekuatan otot. *** Apa yang akan terjadi ketika Uchiha Sasuke sang Putra Ares dan Hyuuga Hi...