23 Blood Brother ; Reincarnation of Hades's Son

397 49 18
                                    


               HADES atau Dewa Dunia Bawah merupakan putra tertua dari Kronos dan Rea. Sebagai yang tertua dan yang memimpin kala itu, dia bersama saudara-saudaranya mengalahkan para Titan dan mengambil alih kekuasaan atas dunia. Saat itu Zeus, Poseidon dan Hades melakukan undian untuk menentukan tempat kekuasaan dan Hades mendapat dunia bawah, ia menjadi penguasa dan Dewa di atas segalanya untuk kuasa kerak terdalam bumi. Karena asosiasinya dengan dunia bawah, Hades sering dianggap sebagai dewa kematian meskipun bukan seperti itu konsepnya dan Hades juga kadang-kadang disebut sebagai dunia bawah itu sendiri. Di antara banyaknya dewa-dewi olimpus, Hades selalu menjadi peran antagonis kendati ia bukanlah dewa yang kejam―yang sering orang-orang ceritakan tentang betapa mengerikannya ia. Bahkan kabar dunia dewa selalu mengatakan bahwa ia tidak puas dengan undian kala itu dan berharap menjadi Penguasa Langit layaknya Zeus.

Sudah sejak dulu dalam oracle atau ramalan besar, selalu ada ancaman bagi keberlangsungan dewa-dewi olimpus, terlalu banyak musuh, terlalu banyak saudara, terlalu banyak perdebatan, pertentangan dan terlalu banyak demigod yang bisa saja atau entah kapan saja membahayakan perdamaian dunia dewa dan manusia dengan rencana-rencana jahat.

Sudah sejak lama ramalan mengenai seorang anak dari salah satu dari "Tiga Dewa Besar" yaitu dewa terpenting Zeus, Poseidon, dan Hades akan memainkan peran penting dalam keberhasilan atau kegagalan membangkitkan Kronos sang Raja Titan serta menyelamatkan Olympus, mungkin itulah mengapa sebabnya banyak yang bertanya-tanya kenapa Uchiha Sasuke, Putra Ares dan Hyuuga Hinata, Putri Athena yang menjadi kunci perdamaian bukan yang lain? Bahkan hingga kini Haruno Sakura―Putri Zeus yang penuh akan kecerdasan, ketangkasan juga ambisi yang besar, tak menerima hal itu dengan mudah. Bahkan ia masih percaya bahwa Namikaze Naruto memiliki takdir yang akan membuka segalanya, sebagai Putra Poseidon, setidaknya ia adalah ramalan itu bukan? Bahkan waktu kelahiran Naruto sama dengan Sasuke dan Hinata.

"Hinata tak sadarkan diri?" Akasuna Sara bertanya sesaat ia melihat saudaranya kembali dari Revival Castle, Haruno Sakura dan Akashi Seijuuro kembali tanpa kemenangan―ini bukan pertanda bahwa mereka tak hebat, hanya saja akibat pingsannya Sasuke dan Hinata, turnamen tahunan itu segera dibatalkan.

Para petinggi pathernon, panitia Mythomagic Demigods Olympic dan petinggi Perkemahan Blasteran, Jupiter maupun semua petinggi sekolah sihir, dari bangsa dan jenis apapun, mereka setuju untuk memberhentikan segalanya. Takut akan ada korban jiwa lainnya yang mungkin mengarahkan mereka pada kenyataan terburuk takdir, tentu mereka belom siap untuk menghadapi peperangan.

"Ya," Akashi menjawab cepat, memandang pixy-pixy dan Sir Jake bersama Madam Edible―Tabib Kesehatan yang tengah terburu―mengikuti Hinata yang dibawa menuju ke Pondok Athena. "Selain itu, aku dengar petinggi pathernon akan mengadakan pesta."

"Apa?" Sasori mengernyitkan dahinya.

"Hah apakah mereka sudah gila?" Sara ikut menimpali. "Maksudku, bukankah ini saatnya kita memperkuat pertahanan kita?" Sara yang biasanya tak dapat berpikir dengan rasionalitas itu kini berbicara seakan-akan ia peduli akan keberlangsungan hidup para demigod.

"Pesta apa?" Tanya Sasori.

"Pesta pertunangan untuk dua utusan perdamaian," Jawab Sakura dengan sinis. "Pertunangan mereka akan diresmikan dan akan menjadi pertunangan yang sah secara hukum olimpus." Sakura juga tak habis pikir dengan para petinggi pathernon, bahkan hingga kini ia masih tidak percaya akan kehebatan Sasuke dan Hinata, kenapa mereka menjadi yang terpilih?

Bahkan hingga kini Haruno Sakura masih mencari di mana Putra Hades berada, setelah kisah masa lalu Putra Hades yang suram dan menjadi aib bagi dewa-dewi olimpus, Sakura tak yakin jika ia terbunuh begitu saja. Sakura tentu tidak setuju dengan kisahnya yang dengan berani memiliki tujuan untuk membangkitkan Kronos sang Raja Titan, namun Sakura hanya ingin bertemu dengan demigod yang kekuatannya sepadan dengan tittle anak dari "Tiga Dewa Besar". Sebab jika Sakura bisa bertemu dengannya, Sakura akan menjadi salah satu temannya atau aliansinya untuk menyelamatkan Olympus, hal ini akan membawa harum nama anak-anak demigod "Tiga Dewa Besar" dan Sakura akan menjadi demigod terbaik Perkemahan Blasteran setelah Namikaze Naruto. Bagi Haruno Sakura itu lebih dari cukup untuk menggugurkan peran utusan perdamaian dunia, yaitu Sasuke dan Hinata.

The Political Marriage of DemigodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang