KILL me

174 16 0
                                    

Disclaimer
.
.

Di tulis 2022

Cerita ini hanya di ambil dari beberapa bagian yang menggambarkan kisah nyata seseorang yang di susun menjadi satu, dan beberapa bagean hanya fiktif belaka yang berdasarkan imajinasi untuk menghibur bagi para pembaca.

Cerita ini tidak mencerminkan sifat asli dari Suga bts dan IU ataupun semua cast yang bersangkutan di dalam cerita ini, Penulis hanya meminjam nama dan visual dari cast dalam cerita ini .

Dan cerita ini juga ada mengandung kekerasan, pelecehan, pemerkosaan, jadi tolong bijak untuk para pembaca, dan bagi yang di bawah umur bisa di skip beberapa bagian, cerita ini juga ada penjelasan tentang ganguan kesehatan mental.

                 Info penulis

Kill me merupakan cerita pertama saya, masih banyak kekurangan dalam segi penulis, dan segi kata masih banyak typo tapi saya akan berusaha keras untuk memperbaiki, dan mungkin membutuhkan waktu.

Jika kalian tidak menyukai cast dalam cerita ini, kalian bisa membayangkan cast lain yang membuat kalian merasa nyaman untuk membacanya.

Dan saya harap kalian bisa belajar dalam cerita ini betapa banyaknya kekerasan seksual, pemerkosaan, di negara kita yang merusak mental korban dan tidak hanya mental tapi juga psikis yang membuat korban truma, depresi, gila ,dan paling parah bunuh diri.

           



       PENJELASAN DARi ISi CERITA

KIIL ME ( broken home ) adalah kisah seorang anak usia 18 tahun yang mengharapkan kasih sayang kedua orang tuanya namun orang tuanya menganggap mereka sudah menjadi orang tua yang baik dengan memberikan apapun yang di minta sang anak sehingga anak itu terabaikan bahkan, bukan hanya itu saja sang anak juga selalu di marahi yang sama sekali tidak tahu kesalahannya.

Prilly Latuconsina pernah bilang " tidak ada seorang anak yang minta di lahirlah di dunia ini"

Jadi jika orang tua sudah melahirkan anak suka ataupun tidak itu sudah menjadi tanggung jawab orang tua tersebut, tidak hanya memberikan dia dalam segi menteri tapi juga bentuk cinta, kasih sayang dan perhatian.

Orang-orang sering mengatakan "anak durhaka dengan orang tua tapi mereka tidak pernah tahu bahwa orang tua juga bisa durhaka dengan anak.

KILL ME ( KEKERASAN ) seorang anak yang selalu di hadapkan dengan kekerasan entah orang lain ataupun dirinya sendiri

KILL ME ( Pelecehan ) ketika seorang anak perempuan yang di tatap dengan sensual, bahkan berani meraba-raba yang membuat dia tidak berani mengatakannya kepada siapapun karena ancaman takut dan takut pandangan masyarakat terhadapnya.

dan pelecehan tidak hanya berbentuk pemerkosaan, meraba-raba tubuh seseorang tapi juga, bisa berbentuk lisan, tatapan, sosial media, mengedipkan mata dengan sensual bahkan bisa dengan siulan.

KILL ME ( pemerkosaan ) seorang anak yang termasuk dalam jebakan teman laki-laki satu sekolah nya sediri, sehingga kesuciannya direnggut paksa secara bergiliran.

Banyak di luar sana tidak tahu apa arti dari pemerkosaan pemerkosaan adalah melakukan hubungan suami istri secara paksa tanpa di kehendaki oleh pihak yang lainya, jika keduanya sama-sama menginginkannya itu tidak bisa di sebut pemerkosaan tapi bercinta.

Kisah ini menggambarkan cerita kecil di luar sana banyak anak yang mengalami pemerkosaan atupun pelecehan yang tidak bisa di ceraikan kepada orang lain Karna pandangan masyarakat yang Selalu menggap  " dia sudah pernah di perkosa lalu buat apa kamu nikahi / sudah tidak perawan sok jual mahal kepada laki-laki"

Dan Jika mereka melaporkan hal kepolisi akan  ada pertanyaannya yang  memojokkan korban bahkan ada juga yang menayai korban dengan pertanyaan yang menjijikkan
,( akan ada contoh di halaman cerita )
jika pelaku orang kaya maka korban lah yang akan menjadi tersangka, ataupun paling tidak hukuman yang di dapatkan tersangka sangat tidak sesuai dengan hukumannya

Contohnya ada seorang artis laki-laki dengan kasus pelecahan dia mendapatkan hukuman tapi setelanya di sambut dengan ramai Tampa memperdulikan kondisi korban setelah melihat orang itu kembali.

Contoh ke 2, Kasus di Indonesia ada anak  berusia 7 tahun di perkosa ayah kandungnya sendiri 4 kali dengan alsan hilaf dan bukan itu saja bahkan kasus bayi di perkosa pun ada dan tidak Hanya itu saja ada lagi!! kasus seorang yang ahli agama tapi memperkosa santrinya sendiri dengan jumlah 16 orang.

Jadi menurut saya bukan Masalah pakaian,  sifat, agama, atau apapun selagi di dalam otaknya iblis ya tetap iblis aja.

Setelah kejadian itu kobaran mungkin saja memiliki rasa truma, di bully , putus asa deperesi dll secara berkepanjangan, sedangkan pelaku mereka hanya mendapatkan hukuman setelan itu seoalah-olah tidak terjadi apa-apa

makanya saya ingin bertanya jika seorang perempuan merokok ,bertato mereka sudah dianggap perempuan yang hina, "kenapa  harus ada perbedaan gender Antara kaki-laki dan perempuan" yang bahkan itu belum tentu menggambarkan sifat seseorang.

KilL ME ( ganguan mental ) di mana seorang anak mengalami ganguan mental seperti truma bahkan depresi berat yang harus di simpannya sendiri yang setiap harinya merasa hancur dan putus asa sehingga dia berani mengambil keputusan yang berani.

Gangguan mental banyak banget di penyebabnya yang pasti masih banyak orang di Indonesia yang awam dengan kata-kata itu

Mereka sering kali melontarkan kata "iman kamu kurang " dan seperti lainya  " gila " dan masih banyak lagi  tapi sebenarnya sangat berbeda dan itu akan ada penjelasan di  ( eps 22).

KIIL ME ( percobaan bunuh diri ) seorang anak yang terhasut oleh fikiranya sendiri karna sudah tidak tahan mengahadapi penderita yang ada di hidupnya.

Ini sering kali muncul di kepala para penderita mental illnes bukan hanya dari segi fikiran tapi juga bisikan dan makanya muncul tanda  ( ; ) semicolon.

KILL Me ( sistem soport ) di saat seorang anak merasa hidupnya hancur ada laki-laki yang yang selalu berada di sampingnya untuk menenangkannya dan mampu membuat perempuan itu menjadikan laki-laki itu sebagai alasanya dia untuk hidup.

Sistem sport ini sangat penting entah memiliki mental illnes, mental health atau tidak sama sekali untuk membagi masalah yang kita hadapi

KILL ME ( penyesalan ) ketika anaknya benar-benar merasa hancur Bahkan cuma mempunyai dua pilihan hidup atau mati orang tuanya baru menyadari bahwa selama ini dia telah mengabaikan anak kandung sendiri karena sibuk bekerja.

"Penyesalan selalu datang terlambat"

" Tapi uang ?? Uang memang memotivasi semua orang "

So !! i need money also ㅋㅋㅋㅋ

                                 ✯✯




Jangan lupa bantu soport, saran, kritik, vote, dan flow karna itu sangat membantu bagi saya.....
Semoga kalian suka dengan cerita ini..!!

@iG : putri_ej
@twt : putri juraida
#status : istri min lol ㅋㅋ






               HAPPY Reading .....

  NEXT PART ........👉

KILL ME ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang