Suatu malam ayu berjalan-jalan di taman yang biasanya dia kunjungi sendirian untuk menenangkan dirinya ketika merasa sedih ataupun kesepian.
Kebetulan malam ini terjadi sesuatu di rumahnya yang membuat suasana hatinya buruk karna itulah dia pergi ke taman untuk menikmati angin malam yang juga agar membuat suasana hatinya cepat membaik.
" Hemmm...hahhh..." ayu menarik nafasnya dalam-dalam sambil melihat-lihat ke sekelilingnya kiri dan kanan, depan dan belakang.
" malam ini udaranya sangat bagus tapi entah kenapa malam ini begitu sepi disini" Gumamnya dengan heran
Karna biasanya disini selalu ramai orang untuk menikmati pemandangan pinggir pantai malam hari. Entah itu tua muda, pasang kekasih ataupun sendiri pasti akan ada aja orang yang mengunjungi taman.
Brakkk!
Tiba-tiba ada seorang laki-laki menabrak ayu dari belakang.laki-laki itu mengunakan pakaian serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki semua nya black.
"Hai !!! ..apakah kamu tidak punya mata?"
Tanya ayu sambil mengelus-elus bahunyalaki-laki itu pun menoleh ke ayu dengan tatapan yang dingin, laki-laki itu tidak merasa bersalah sedikitpun yang hanya malah melemparkan tatapan intimidasi ke ayu.
"A-apa yang kamu lihat" ayu membalas tatapan laki-laki itu dengan sedikit rasa takut.
Bukanya menjawab pertanyaan dari ayu laki-laki itu malah meninggalkannya bahkan dia tidak meminta maaf apa yang dia perbuat, dia terus saja berjalan tanpa menoleh kembali ke belakang.
"Yakk!!! .... Laki-laki aneh" teriak ayu kesal.
"mau kemana??" Tidak ayu lagi
"Tanggung jawab minta maaf kah" sambung ayu.
"Dasar Laki-laki aneh" timpalnya.
Ayu meneriaki laki-laki itu dengan sebutan laki-laki aneh, sambil mengikutinya dari belakang namun laki-laki itu tidak bergeming sedikitpun, bahkan tidak terganggu.
" Aisss shit" kutukan kesal ayu keluar tanpa sengaja dari mulutnya.
Yang tadinya ayu ingin memulihkan suasana hatinya yang buruk malah ada laki-laki yang menabraknya tanpa meminta maaf .
dan itu membuat dia merasa garam lalu melepaskan sepatunya dan melemparkannya ke arah laki-laki itu.Brok... sepatu mengenai kepala laki-laki itu
" Tepat sasaran " ucap ayu tertawa kegirangan yang di sertai tepuk tangan.
laki-laki itu pun berhenti dan kembali berbalik badan ke arah ayu tak!..tak!..tak!.. suara sepatunya melangkah semakin dekat.
"Apa yang kamu lakukan"
Ucap laki-laki itu dengan deep voice nya,deg..deg...deg..tiba-tiba jantung ayu berdetak kencang setelah mendengar suara laki-laki itu, dia terus saja menatap laki-laki itu dengan mata yang terkesima
'Ya Tuhan apa ini ??... suaranya mampu membuat jantung ku berdetak kencang,' ucap batin ayu
"Hi. Jelek" laki-laki itu tiba-tiba berbisik di telinga ayu yang sudah berdiri di hadapan ayu, yang seketika itu juga membuatnya ayu tersadar dari lamunannya.
"siapa yang jelek" gerutu ayu dengan wajah yang kesal
"Kamu" sahut laki-laki itu dengan dingin sedingin es kutub Utara.
"Dasar laki-laki aneh" balas ayu
"dasar jelek" balas laki-laki itu kembali
dan itu membuat mereka saling ejek satu sama lain
Seperti tom and Jerry saat bertemu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL ME ( Revisi )
Teen FictionCerita 18+ Di perankan Suga & IU ( revisi ) ( Pengen nyerah Sama nih cerita tapi terlalu banyak kesalahan. Tapi teringat waktu nulis aku juga mengalami depresi ) Perempuan berusia 18 tahun mengalami pelecehan seksual, kekerasan seksual, di perkosa...