broken wing

21 4 0
                                    

Segerombolan murid sekolah mengerumuni toilet pria. Nia dan Della yang kebetulan lewat memutuskan berhenti untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Para murid tampak heboh menggunjing seseorang yang berubah menjadi gosip.

Leo, Cavin dan dua teman lainya keluar dari toilet pria. Wajah Leo terlihat datar berjalan terlebih dahulu membelah lautan orang yang di susul Cavin, yang terlihat sumringah sembari membernarkan celananya. Dua teman lainya tersenyum puas yang juga ikut membernarkan celananya.

Tidak lama empat orang itu meninggalkan toilet, sekarang laki-laki yang bisa tergolong jelek keluar dengan wajah memar dan penuh air mata. Semua orang menutup hidung ketika bau pesing yang sangat menyengat di tubuh laki-laki itu. Sorot mata semua orang nampak menakutkan yang membuat laki-laki itu menundukkan kepalanya takut

Dari banyaknya orang hanya Nia yang tidak menutup hidung bahkan di Mata perempuan itu tidak ada secacar cahaya mengiba. Nia dengan dingin meninggalkan kerumunan yang di susul oleh Della.

...

Pelajaran di mulai hari ini. Laki-laki sebelumnya  kebetulan satu kelas dengan Nia, ia nampak tidak  berada di ruangan. Leo yang duduk berdampingan dengan Nia juga terlihat biasa saja, laki-laki itu fukus kedepan memperhatikan materi pelajaran hari ini.

Set!

Bug!

Sesuatu melesat kencang melewati jendela kaca ruangan kelas. Suara benda jatuh terdengar nyaring. Mona yang kebetulan berada di dekat jendela mengintip kebawah namun satu detik kemudian.

"Aaaaaa.." Mona menjerit kencang dengan wajah yang pucat. Semua orang menoleh pada Mona yang panik.

"Ada apa, Mona?" tanya Bu Cindy yang kebetulan bertugas. Mona dengan gemetar menunjuk keluar jendela alangkah terkejutnya semua orang ada seorang murid laki-laki tergeletak di bawah dengan linangan darah segar yang terus mengalir. Nia diam menatap tanpa berkedip, sepertinya itu adalah laki-laki yang di toilet tadi.

 Nia diam menatap tanpa berkedip, sepertinya itu adalah laki-laki yang di toilet tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Broken wing... Akan segera hadir.

KILL ME ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang