always you eps 13

39 9 2
                                    

Flashback on

"Mas kenapa kamu lakukan ini mas, hiks....hiks...kenapa kamu memilih perempuan itu?" Gumam ibu ayu di dalam mobil sembari terus mengemudi menuju rumah sakit menemui anaknya dengan hati yang kacau.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaa" tiba-tiba ibu ayu berteriak histeris sembari memukul-mukul keras kemudi mobil. Rasanya begitu sakit di mana dia ingin berubah menjadi istri dan ibu yang baik malah suaminya lebih memilih perempuan lain untuk menggantikannya.

Ibu ayu yang menangis histeris sambil mengemudi dalam suasana hati yang bergemuruh. Dia melajukan mobilnya dalam 140m. Di mana itu kecepatan mobil terlalu kencang bagi orang yang mengendarai dalam kondisi jalanan yang ramai bahkan dalam kondisi jalanan yang sepi itu juga termasuk mengendarai yang terlalu kencang.bukankah itu sangat membahayakan bagi dirinya sendiri? Dan orang lain.

" Ini semua salah ku! Anak dan suami ku. Aku yang tidak becus menjadi seorang ibu dan istri" gumam ibu ayu lagi sembari terus mengemudi mobilnya. menunju rumah sakit dalam kondisi mobil melaju kencang.

"Anak ku mendapatkan kesulitan karna kelalaian ku, dan saum-" ucap ibu ayu terhenti karna tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang berada tepat di depan mobilnya, ibu ayu yang spontan karna panik dia langsung banting stir dalam kondisi mobil yang masih melaju kencang, namun sayang saat ibu ayu banting stir dia malah menabrakan mobil yang dia kedarai ke sebuah tiang jembatan yang besar dan kokoh.untungya mobil tidak terjatuh kedalam sungai yang dalam dan lebar namun kondisi mobil ibu ayu rusak parah.

"Maaf kan ma-ma sa-sa-yang" ucap penyesalan ibu ayu dengan kondisi yang sangat lemah dan bibir yang seakan-akan tidak bisa terbuka lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf kan ma-ma sa-sa-yang" ucap penyesalan ibu ayu dengan kondisi yang sangat lemah dan bibir yang seakan-akan tidak bisa terbuka lagi. bahkan darah segar mengalir deras dari kepala ibu ayu. Dia terluka parah.

Ibu ayu pun berangsur-angsur matanya mulai menutup, kesadarannya mulai menghilang, nafasnya semakin menipis dan dan detak jantung nya semakin melemah.

Sedangkan di sisi lain mobil yang berada di depan ibu ayu tadi dia berhenti, dan langsung mencek kondisi mobil ibu ayu yang rusak parah, setelah itu dia membuka pintu mobil milik ibu ayu, dia terkejut melihat kondisi ibu ayu yang sangat parah, darah segar yang mengalir deras, bahkan sepertinya tangan ibu sebelah kanan patah akibat kecelakaan itu.

"TOLONG.. tolong" teriak orang itu meminta tolong kepada orang-orang yang berada di sana atupun orang-orang yang lalu lalang di sana.

Melihat ada seorang laki-laki muda melambaikan tangan dan meminta tolong. para mobil dan pengendara lainya mengehentikan perjalanan mereka.mereka tertarik dan bersimpati untuk menolong orang itu.

" Ada apa nak?" Seorang pria paruh baya yang turun dari mobil hitam pekat.

"Ini pak ada kecelakaan" jawab laki-laki itu dengan panik.

Pria paruh baya itu pun langsung bergegas mencek kondisi ibu ayu Yang masih berada dalam mobil, dalam kondisi fisik yang sangat parah.setelah mencek pria paruh baya itu menatap kembali laki-laki yang meminta tolong tadi dengan tatapan yang sendu.

KILL ME ( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang