[Jaehyun X Krystal]

19.2K 430 18
                                    

"M-mommy.." Jaehyun menunduk sambil memainkan ujung seragam sekolahnya, pemuda manis itu merasa ketakutan dengan seorang wanita dewasa yang berada di hadapannya itu.

"Tau apa kesalahanmu, Jung Jaehyun?" Suara lembut namun penuh tekanan itu keluar dari bibir Krystal, wanita dewasa yang saat ini tengah menghukum bayi kecilnya karena telah berbuat nakal.

Jaehyun semakin menunduk, ia bahkan hampir menangis. "J-jeje pergi jalan-jalan dengan Mingyu."

"Lalu?"

"Jeje tidak memberitahu Mommy. Maafkan Jeje Mommy, Jeje janji tak akan mengulanginya lagi." Ucap Jaehyun.

Krystal menyentuh kepala Jaehyun, mengusap lembut rambut hitam Jaehyun sambil memasang senyuman. "Kau tau kalau Mommy tak suka kebohongan bukan?"

Jaehyun menggangguk kaku.

Krystal penepuk kepala Jaehyun, jari tangannya yang dipoles cat kuku merah itu mengelus pipi Jaehyun.

Wanita itu melirik para pria yang berdiri dibelakang nya.

"Seret Jaehyun ke kamarnya dan ikat dia di ranjang. Biarkan Xim menghancurkan lubangnya."

Jaehyun sontak menatap Krystal dengan tatapan memohon, pemuda manis itu berusaha memberontak ketika dua orang pria menyeretnya keluar dari ruangan kerja Krystal.

"Urus semua pekerjaan ku hari ini, Seulgi. Aku akan menenangkan pikiranku terlebih dahulu."

"Baik, Nyonya."

•••••

"Ahh! Ah! Mommyhh~~ Akh! AKH!"

"Nyah nyah! Nohhh Mommyhh~"

Jaehyun mendesah keras sambil mencekram kuat tali rantai yang melilit tangannya, tubuh mungilnya terhentak-hentak cepat karena sebuah mesin tengah menyodok lubangnya dengan kuat.

Mesin itu dinamai Xim, sebuah mesin dengan dengan didlo berukuran besar yang berada didepan ranjang Jaehyun, gerakan mesin itu diatur dengan sebuah remote yang sudah pasti di pegang oleh Krystal.

Jaehyun berteriak semakin histeris ketika Xim bergerak lebih cepat, Jaehyun nyaris pingsan karena kelelahan jika salah satu pelayan tak menyuntikan obat perangsang ke tubuhnya.

Krystal tersenyum miring melihat seberapa kacau bayi kecilnya itu yang tengah dihajar habis-habisan oleh mesin sex nya, wanita itu lebih tertarik menyaksikan penderitaan Jaehyun daripada meringankan hukumannya.

Jari telunjuknya menekan sebuah tombol pada remote, tombol merah yang berarti Krystal mengatur gerakan paling cepat.

"ARGH! MOMMYY!!"

Jaehyun kini mencoba melepaskan tubuhnya karena mesin itu menumbuk lubangnya dengan sangat cepat dan kuat, cairan merah kental terlihat mengalir dari lubang Jaehyun.

Beberapa pelayan yang berada disana menunduk, mereka tak berani menegur Nyonya besar mereka karena memberikan hukumannya yang terlalu berat untuk Jaehyun. Mereka tak ingin vibrator yang berada dilubang mereka bergetar kencang karena telah berani mengusik Nyonya besar itu.

Krystal meraih gelas rampingnya, menatap tajam kearah minumannya yang berwarna merah; sama seperti darah lubang Jaehyun.

"Masih berani mengkhianati Mommy, baby?"

"T-tidak Akh!!"

Krystal tersenyum, ia menurunkan kecepatan Xim hingga kecepatan paling lamban. Wanita itu bangkit dari kursinya lalu melangkah mendekati Jaehyun yang tengah mengatur nafas itu. Tubuh Jaehyun terlihat penuh dengan spermanya sendiri, posisi kaki Jaehyun yang mengangkang membuat Krystal dapat melihat dildo yang keluar masuk kedalam lubang Jaehyun secara perlahan. Uhh menggairahkan.

"Tinggalkan kami berdua." Perintahnya. Tanpa menunggu lagi, para pelayan segera membungkuk lalu pergi dari kamar tersebut.

Wanita dewasa itu menarik dildo berukuran besar itu dari lubang Jaehyun, mematikan mesin Xim lalu menggesernya ke sebelah ranjang.

Krystal mendudukkan tubuhnya disisi ranjang, mengelus rambut Jaehyun yang basah karena keringat. "Lelah?" Jaehyun mengangguk lemah.

Krystal membuka seluruh setelan kantornya hingga telanjang bulat, bibir tebalnya yang terlapis lipstik merah itu melumat lembut bibir Jaehyun. Tangan Krystal meraih kejantanan Jaehyun, mengocoknya dengan cepat hingga mengacung tegak. Sedangkan tangan yang satunya melepaskan ikatan rantai yang mengikat tangan Jaehyun.

Krystal membantu Jaehyun duduk tanpa melepaskan pangutannya, menarik tangan Jaehyun ke buah dadanya dan membiarkan Jaehyun meremasnya.

Krystal melepaskan ciumannya, liur keduanya menetes didagu masing-masing. Jaehyun menunduk sedikit lalu meraup puting susu Krystal, menyusu seperti bayi yang kehausan. Krystal mengelus rambut Jaehyun, tangannya meraih sebuah vibrator didalam laci lalu memasukkannya ke lubang Jaehyun.

"Ouhh lebih kuat Jaehh~" Krystal mengecup kening Jaehyun lalu menampar pantat bulat Jaehyun. 

Krystal mendorong tubuh Jaehyun hingga terbaring diatas ranjang, tubuhnya naik keatas tubuh Jaehyun dan memasukan kejantanan Jaehyun kedalam lubangnya.

"Mommyhh..." Jaehyun menggeram nikmat ketika kehangatan menyelimuti kejantanannya.

Krystal langsung menggerakkan pinggulnya dengan cepat, tak lupa menyalakan vibrator yang berada didalam lubang Jaehyun.

"Ahh! Nohh! Nyahhhh!"

Jaehyun berteriak frustasi karena lubangnya juga ikut diberi kenikmatan.

"Hukumanmu tidak sampai disini saja baby." Krystal memasang senyuman mengerikannya, wanita itu melirik sosok bayangan hitam disudut ruangan.

Sosok itu mendekat hingga memperlihatkan wajahnya, seorang pria tampan dengan kulit eksotis. Pria itu ikut naik keatas ranjang, tempat dimana adam dan hawa itu saling berbagi kenikmatan.

Pria itu mengeluarkan kejantanannya yang sudah sangat tegang itu, tangannya membuka lebar kedua kaki Jaehyun lalu memasukan kejantanannya kedalam lubang Jaehyun.

"Ouhhh aku tak tau putramu senikmat ini, Soojung." Ucap Pria itu sambil menggerakkan pinggulnya cepat.

"Diam dan nikmati hadiahmu, Jongin." Balas Krystal, wanita itu masih sibuk menaik turunkan pinggulnya diatas kejantanan Jaehyun. Pria bernama Jongin itu ikut mempercepat gerakannya, tangannya bermain nakal dibuah dada Krystal.

Sementara Jaehyun sudah merasa gila dengan semua kenikmatan yang dirasa nya, belum lagi obat perangsang yang tadi disuntikkan ketubuhnya membuat gairahnya semakin terbakar.

Poor Jaehyun.








End.

Gk pernah baca Female dominant jdi kaga tau harus nulis gimana, apa yg ada diotak itu aja ditulis, bodo amat kalo salah.

Moga suka, kalo kgk bodo amat.

Next siapa nih yg jadi partner sex nya Jeje?

Btw, klian bosen gk kalau setiap chapter isinya kotor mulu? Siapa tau kalian pengen yang ada humornya gitu. 😋

ONESHOOT JAEHYUN! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang