Part 13 - Mama Muda

3.6K 211 1
                                    

Taeyong slide.

Taeyong terbangun pagi-pagi sekali karena berniat untuk pergi menemui orang tuanya secara diam-diam tanpa ada siapapun yang tau. Jaehyun sudah berangkat sejak kemarin sore dan sekarang tidak ada, orang-orang rumah juga masih tidur karena sekarang masih jam 4 pagi.

Kemarin Chanyeol dan Baekhyun di beri tau Taeyong kalau Jaehyun pergi keluar kota dan Mereka hanya meng'oh kan saja karena itu hal biasa.

"Sssshhht...ahk...mmph!"Ia meringis saat Jarinya terjepit pintu kamarnya. Ia ingin menangis namun tak bisa, bisa-bisa ia ketauan dan rencana nya akan gagal. Lalu ia pun menutup pintu dan menguncinya.

Kemudian Taeyong Berjalan mengendap-endap menuju kearah pintu namun sial sekali pintu nya terkunci! Dan kuncinya tidak ada! Ia baru ingat jika kuncinya di bawa Baekhyun.

"Ouwh! Sial! Aku haru bagaimana sekarang... ah Lewat jendela!"Idenya muncul lalu mencari jendela yang tidak di kunci.

Setelah menemukan ia bersyukur dan dengan hati-hati secara pelan-pelan membukanya agar tak mengeluarkan bunyi.

"Huh! Aku akan kembali nanti saja saat sudah bertemu ayah dan ibu."Ucapnya lalu keluar melewati jendela. Setelah di luar dia menutup lagi jendelanya dan bersembunyi karena ada satpam rumah yang sedang berjaga.

Ia tak punya banyak waktu*

Terpaksa ia mengambil tongkat kayu yang ada di tong sampai lalu secara diam-diam berjalan mendekati satpam dan memukul pundaknya beberapa kali dari belakang sampai pingsan.

Bugh!

Bugh! Ahk!

Bugh!

"Hiks... Aku tak seharusnya melakukan ini!... Maafkan aku... Aku tak tahan menahan rasa rinduku untuk bertemu orang tuaku..."Ia lalu berlari keluar gerbang sambil menangis karena telah menyakiti orang lain sampai pingsan.

Ia dengan begitu berlari menjauhi rumah menuju gerbang kompleks untuk sampai ke jalan raya.

Sesampainya di depan gerbang kompleks."Permisi bisa buka gerbangnya?"Ucap Taeyong pada satpam yang sedang berjaga.

Satpam menghampiri Taeyong dan melihat pakaian Taeyong yang memakai Hoodie hitam dan celana pendek juga sepatu berwarna putih."Mau berolah raga pagi ya?"Sambil melihat jam di tangannya yang sudah jam 5 pagi.

Taeyong hanya mengangguk sambil tersenyum. Satpam itupun terpesona dengan senyuman Taeyong yang manis itu.

"Semangat! Olahraga nya Biar sehat!" Katanya sambil membukakan gerbang.

Sebuah mobil berhenti dari kejauhan dekat gerbang saat melihat seseorang berlari keluar.

"Taeyong? Ah tidak mungkin"

Tak lama saat satpam akan menutup gerbang komplek lagi, sebuah mobil datang sambil menyalakan klakson nya lalu buru-buru satpam membukakan dengan lebar agar mobil bisa masuk.

"Terimakasih pak"Kata orang itu, Jung Jaehyun sambil tersenyum.

"Sama-sama. Habis lembur kerja pak?"Tanya satpam.

"Iya biasalah... Oh iya pak, yang tadi siapa ya?"

"Saya kurang tau siapa tapi kalau tidak salah dia orang yang menikah dengan orang yang tinggal di kompleks ini satu atau dua bulan yang lalu... Saya tidak tau siapa yang menikah karena saya berjaga"

"Itu saya pak! Tapi apa itu Taeyong?? Jika iya dia kenapa pergi sepagi ini? Tapi tidak mungkin,mungkin itu orang lain ya g mirip"-Batin nya.

"Memangnya ada apa ya pak?"tanya satpam.

MAMA MUDA🔞| Jaeyong (+S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang