Sore ini Taeyong lagi di rumah sakit nemenin ibunya sama ayah nya dan juga sama mingyu yang ikut. Ayah Taeyong bilang kalau ibunya harus segera di operasi malam ini dan itu membutuhkan begitu banyak uang. Sangat mendadak yang membuat Taeyong kelimpungan karena tak memiliki sepeser pun yang,dia belum di gaji.Dia ingin meminjam pada mingyu tapi ia tak berani takut mingyu tak memberi pinjam. Ingin meminjam pada jungwoo dia tak mau karena sebuah alasan.
"Mingyu bisa bantu kok om"ujar mingyu.
"Tidak perlu,nanti bisa punya hutang lagi saya sama kamu"tolak ayah Taeyong.
"Mingyu ikhlas kok om"
"Ikhlas untuk sekarang,tapi nanti? bagaimana kalau tiba-tiba nagih?"
"Enggak akan om"
"Enggak,enggak perlu saya gak butuh uang kamu"
"Tapi om aku ikhlas,aku mau kok bantu...."
"50 juta kamu ada?"
Mingyu tersenyum,"Ada om"
"Mingyu gak usah,aku bisa cari sendiri"tolak Taeyong.
"Tae aku ikhlas kok bantuin kalian"
"Tetep aja"
"Biarlah Tae,kita lagi butuh banget uang itu"ujar ayahnya sambil menatap istrinya yang tertidur nyenyak.
"Ta-baiklah makasih"
Ayah Taeyong natep Taeyong tajam saat melihat bercak merah di leher Taeyong,lalu dia natep mingyu yang lagi main hp, lehernya ada sedikit tanda cakar.
"Dah berani macam-macamni anak satu" -batin ayah Taeyong.
Mingyu tiba-tiba di telepon ibunya dan disuruh untuk pulang karena iabelum pulang sejak kemarin.
"Maaf om,Tae aku harus pulang dulu ibu aku nelepon nyuruh pulang dulu... Nanti sekalian keluar aku bayar"
Taeyong mengangguk begitupun ayahnya,lalu mingyu pun pergi keluar untuk pulang.
Taeyong duduk tapi ayahnya natep dia tajam, Taeyong jadi gugup sendiri.
"Kalian habis ngapain?"
"Ma-maksud ayah?"
"Jagan so gak ngerti... Ayah tau kamu habis ngapain sama mingyu"
"Aku gak ngapa-ngapain kok ayah"
Ayah Taeyong nyamperin Taeyong terus Taeyong reflek berdiri,dan dengan tidak elitnya ayah nya memukul bokong Taeyong.
"SAKIT"teriak Taeyong kesakitan terus dia nutup mulutnya takut ibunya bangun.
Lalu ayahnya narik baju Taeyong sampe Keliat leher Taeyong yang penuh bercak merah.
Karena takut membangunkan istrinya,ayah Taeyong narik Taeyong keluar.
"Ini apa?!"
"Bukan apa-apa"jawab Taeyong Mash meringis sakit di bokong nya.
"Kamu pikir ayah gak tau?kamu habis sex bareng mingyu kan?"
Taeyong menggeleng dan membuat ayahnya menatap Taeyong datar.
"Bokong kamu sakit?ada banyak bercak merah di leher kamu,bibir kamu sedikit sobek...mau ngelak?"
Karena sudah kepergok Taeyong nunduk dan ngangguk pelan takut di pukul ayahnya.
"Seharusnya ayah gak biarin kamu keluyuran sendirian"katanya lalu duduk.
"Maaf ayah tapi-"
"Diam! Ayah sudah kali kecolongan... Pertama kamu pacaran sama dia udah sejak kelas 10... Dan kedua kamu udah di bobol sama dia... Ayah jamin beberapa waktu kedepannya mingyu bakalan lose Kontak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA MUDA🔞| Jaeyong (+S2)
FanficKarena paksaan kedua orang tuanya demi melunasi hutang-hutangnya,Taeyong yang masih baru berumur 19 tahun harus rela menikah dengan seorang laki-laki duda Jaehyun namanya yang berumur 32 tahun yang sudah memiliki 2 orang anak. Dan parahnya laki-laki...