"Mereka akan ke China, dan baru berangkat sekitar setengah jam yang lalu"Jawabnya sambil mengelus pundak Taeyong.
"Hiks... Kenapa mereka meninggalkan ku sendiri hiks... Apa aku sudah tidak di butuhkan lagi sampai-sampai mereka ke China meninggalkan ku? Hiks... Sendiri..."sedihnya langsung terduduk menangisi nasibnya.
Apa ia benar-benar di buang oleh orang tuanya dan tak peduli lagi padanya(?)Ia di jual(?)Dan sekarang mereka berdua ke China tanpanya(?).
Ibu Jungwon memeluk Taeyong,"Aniya! Bukan begitu Taeyong-ah... Tapi Mereka ke China bukan untuk pindah dan meninggalkan mu sendiri di sini... Mereka ke sana hanya untuk beberapa hari saja katanya untuk bertemu orang tua ibumu.."Jelas Ibu Jungwon menenangkan Taeyong.
Taeyong memeluknya balik,"Hiks... Kenapa mereka harus ke China? Kenapa tidak menelfon saja? Lewat video call? Aku sedang ingin bertemu dengannya hari ini"Ucapnya sesenggukan.
"Kamu belum tau ceritanya rupanya"Ucap ibunya Jungwon menatap Taeyong sedih.
"Memangnya kenapa? Hiks... ceritakan padaku!... Ah tidak Nanti saja ceritanya! Aku ingin menyusul mereka sekarang!"Sambil berdiri.
"Jika ada yang mencari ku kalian jangan beri tau aku dimana... Katakan saja kalau kalian sudah tidak melihatku sejak dua bulan lalu saat aku di bawa oleh nya"Katanya yang berniat akan pergi keluar lagi.
"Tapi Yong-"Ibu Jungwon langsung diam saat Taeyong mengatakan ada yang mencarinya.
"Mereka akan mencari ku dan membawaku kembali... Hiks... Karena aku sudah menyakiti orang lain yang tak bersalah"
"Ne~ kita akan melakukan apapun untukmu. Cepatlah pergi lalu kembali kesini untuk bersembunyi"Kata Jungwon.
"Kita akan melindungi mu, cepatlah pergi susul ke bandara"Kata Jungwon menatap ibunya supaya mengiyakan. Jika tidak Taeyong akan semakin merasa terguncang.
"Ne. Bibi akan melakukan apa yang kamu katakan/ suruh barusan"
Taeyong mengangguk."Aku akan pergi lagi... Sampai nanti"Taeyong keluar lalu berlari lagi menuju ke jalan mencari taxi.
"Bahkan kita bertemu dengannya hanya beberapa menit saja... Huuft"Kata Jungwon menatap Taeyong yang berlari cepat sekali.
Sekitar Sepuluh menit kemudian, rumah Sehun di datangi seseorang, yaitu Jung Jaehyun. Jungwon dan ibunya mengintip dari jendela karena Mereka melihat ada mobil berhenti di depan rumah mereka. Hari sudah mulai terang.
"Ibu.. untung saja Taeyong sudah pergi"kata Jungwon.
Ibunya memeluk Jungwon."Kita diam saja... Pura-pura tidak tau ok?"
"Ne"
Knock knock knock!
Mereka berdua terkejut saat Jaehyun entah sejak kapan berada di depan rumah mereka dan mengetuk pintunya.
"Bersikaplah biasa saja"Katanya di angguki Jungwon.
"Ibu bisa mengatasinya sendiri"imbuhnya.
Jaehyun mengetuk pintu rumahnya Jungwon, lalu pintu terbuka menampilkan dua orang,ibu dan anak.
Ia tersenyum menyapanya, ia tak boleh kelihatan sedang emosi karena Taeyong yang pergi kabur dari rumah.
"Permisi maaf mengganggu pagi-pagi begini. Eum saya ingin bertanya, kenapa rumah di sana terlihat sepi dan gelap?"Nunjuk rumah Sehun.
"Tidak apa-apa. Oh itu... Mereka tidak terlihat sejak satu Minggu yang lalu"Bohongnya.
"Satu Minggu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA MUDA🔞| Jaeyong (+S2)
FanfictionKarena paksaan kedua orang tuanya demi melunasi hutang-hutangnya,Taeyong yang masih baru berumur 19 tahun harus rela menikah dengan seorang laki-laki duda Jaehyun namanya yang berumur 32 tahun yang sudah memiliki 2 orang anak. Dan parahnya laki-laki...