Part 5 - Mama Muda

6.2K 290 15
                                    

Taeyong terbangun siang hari namun tak melihat keberadaan Jaehyun di samping nya. Taeyong mendesah kecewa.

Menatap langit-langit kamar, terbesit di kepalanya akan kejadian semalam Jaehyun yang melakukan nya dengan lembut.

Pipinya langsung blushing memerah,Ia menyentuh dahinya,ia tersenyum saat teringat rekaman semalam setelah bercinta Jaehyun mengecup dahinya cukup lama.
"Astaga... Aku terlalu banyak berharap padanya,dia tak mungkin mencintaiku"Taeyong menggembungkan pipinya.

Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri karena sudah memberikan yang pertama kepada Mingyu bukan pada Jaehyun. Suaminya.

"Ah sudahlah,lagian aku tak menyangka akan bernasib seperti ini"

Taeyong kemudian memaksakan bangun karena merasa lapar walaupun harus menahan rasa perih di selangkangan nya.

"Darah?"Saat melihat seprai yang basah oleh keringat dengan sedikit bercak darah.

Ia lalu berjalan menuju kamar mandi,Namun apa daya,ia malah terjatuh di lantai karena badannya lemas di tambah selangkangan nya yang perih.

"AHK!"

Cklk.

Jaehyun muncul di balik pintu dengan kaos putih juga rambut yang sedikit gondrong dan acak-acakan seperti belum sisir.

"Kau kenapa? Sedang apa duduk telanjang di lantai?"

Taeyong mengumpat dalam hati,ia masih telanjang buru-buru ia menarik selimut untuk menutupi tubuh nya.

"Kenapa tidak panggil saya saja?"Ujar Jaehyun sembari mengangkat Taeyong.

Sekarang Taeyong sedang di gendong oleh Jaehyun seperti bayi dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya.

"Aku kira om pergi ternyata..."

"HmmM... Lihatlah"Jaehyun nunjukin kasur yang basah."Itu keringat saya atau keringat kamu?"

"Keringat kita berdua om"

"Enggak ahk, itu keringat kamu soalnya kamu yang ngangkang di bawah saya"

Taeyong memejamkan matanya menahan sesuatu,ia kesal dengan om Jaehyun yang berbicara vulgar.

"Terserah om saja... Saya mau mandi om,anterin saya ke kamar mandi"Pinta Taeyong.

Tanpa menjawab Jaehyun membawa taeyong ke kamar mandi lalu dia menurunkan Taeyong ke bathtub air hangat. Karena cuaca sedang dingin.

"Om kenapa ikutan buka baju sih om!"kaget Taeyong saat Jaehyun ikutan buka bajunya.

"Tentu saja mandi bersama mu,saya belum mandi sejak bangun tadi"Ucapnya sambil ikutan nyemplung dan ngangkat Taeyong ke pahanya.

"Ssshh ahk om!"Desah Taeyong saat Jaehyun memasukan junior nya.

Jaehyun menyandarkan tubuhnya Taeyong ke Dada nya,ia lalu mengusap-usap perut dan dada Taeyong sembari menciumi pundak nya.

"Saya tidak akan menggempur mu sekarang,saya hanya ingin seperti ini saja"Ujar Jaehyun sambil mendesah keenakan saat juniornya di jepit lubang Taeyong.

30 menit di kamar mandi akhirnya mereka selesai juga dengan Jaehyun yang orgasme di dalam lubang Taeyong.

"Loh kok sudah bersih?"bingung Taeyong melihat kasur nya sudah rapi dan bersih.

"Karena sudah di bersihkan,cepatlah pakai baju lalu makan!"Kata Jaehyun.

Taeyong mengangguk lalu memakai pakaian nya yang sudah di siapkan.

Jaehyun yang hanya memakai celana panjang duduk di kursi menghadap kearah luar jendela,lalu ia menyalakan sebatang rokok.

MAMA MUDA🔞| Jaeyong (+S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang