Part 16 - Mama Muda

3.9K 191 10
                                    

Malam ini Jaehyun pulang kerumahnya dengan tampang datarnya, dia sungguh marah karena tak bisa menemukan Taeyong lagi.

Anak-anak yang melihatnya hanya bisa diam tak bersuara melihat aura papa nya yang menyeramkan. Juga kemana mama mereka? Kenapa tidak bersama papa nya?

Chanyeol yang duduk sambil membaca majalah juga hanya bisa menghela nafasnya, pasti putranya itu sangat kecewa karena sang istri malah kabur meninggalkan nya. Dia harus membantu Jaehyun untuk membawa Taeyong pulang!.

Blam.

Jaehyun menutup pintu keras sekali sampai membuat semua orang yang ada di sana terjingkrak kaget, bahkan susu yang sedang di kocek oleh Baekhyun ikut tumpah.

"Arrrg! Taeyong aku takkan mengampuni mu! Awas saja kau!"Katanya sambil menatap tajam fotonya Taeyong.

"Halo!"Jaehyun menelfon bawahannya.

"Tolong kau cari istriku sampai dapat! Aku tak mau tau itu! Kau harus mendapatkan dan membawanya padaku!"

Jaehyun memutuskan telefon nya kemudian memilih pergi ke kamar mandi untuk mandi agar otaknya tidak stress.
.
.
.
.
Taeyong tiduran di atas ranjang sembari menatap layar ponsel Luhan. Ia ingin menelfon nya tapi masih ragu.

Grep.

Mata Taeyong membulat saat Mingyu memeluknya dari belakang nya.

"Mingyu"

"Aku hanya ingin memelukmu"

"Hmmm..."

"Apa kau bahagia hidup bersama dengan suamimu?"

Taeyong terdiam mengingat Jaehyun kembali, dia jadi merasa bersalah dengan keluarga Jaehyun, terlebih kepada Jaehyun.

Jika di tanya dia bahagia atau tidaknya hidup bersama Jaehyun, dia belum bisa mengatakan nya. Karena mereka bersama belum terlalu lama, dan Taeyong belum.bisa merasakan cinta yang tulus dari Jaehyun.

"Ya aku bahagia!"

"Benarkah? Lalu kenapa kau kabur?"

"Aku ingin bertemu orang tuaku, tapi-"

"Aku tak ingin mendengarnya"Potong Mingyu menutup bibir Taeyong pakai satu jarinya.

"Coba saja saat itu ayahmu merestui hubungan kita, dan mengijinkan aku untuk menikahi mu, pasti sekarang kita sudah hidup bahagia bukan?"

"Sudahlah Gyu, ada yang lebih penting untukmu, ada yang menunggumu di sana, dia mengharapkan cinta balik darimu"

"Siapa?"

"Kak Wonwoo"

"Be-benarkah?"

"Menikahlah dengan nya, dia sangat mencintai mu kalau kamu juga ingin menikah, menikahlah dengannya!"

Mingyu menghela nafas panjang."Aku tak percaya padanya"

"Why?"

"Karena aku pernah melihatnya berciuman dengan orang lain"

"Kekekeke, Dia mantan nya, aku juga melihat nya, saat di bar kan?"

"Iya di bar, bagaimana kau tau?"

"Karena aku juga di sana eoh"Taeyong mencubit perut Mingyu.

"Kau benar-benar sudah move on dariku?"

"Sudah, maka dari itu kau lupakan perasaan mu padaku, ganti perasaan itu pada Wonwoo"

"Baiklah akan ku coba, sekarang kita tidur"
.
.
.
.
Luhan dan Sehun masih berada di rumah orang tua Luhan. Ayah Luhan masih merasa tak suka kepada Sehun, sedangkan Ibunya sudah menganggap Sehun.

MAMA MUDA🔞| Jaeyong (+S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang