PROLOG

9.6K 681 105
                                    

Hai bestie!!! Kita bertemu lagi, welcome to story dangerous girl.

Yang belum baca Algara sebaiknya baca cerita itu terlebih dahulu, agar kalian bisa mengerti alur dan beberapa teka-teki dalam cerita ini!!!!!

Follow WP ini serta akun Ig dan tik tok untuk mendapatkan spoiler spesial dari author!!

Tik tok: zaza author 🦋
Ig: nanazaza89

- Happy reading -

Malam semakin mencekam, angin berhembus kencang, di sebuah markas geng motor besar sedang berkumpul para anggota inti dengan aura yang mencekam.

Seorang gadis bertubuh sedikit mungil, dengan wajah yang cantik dan polos namun bar-bar, kini ia terlihat berbeda, dengan tatapan tajam nan dingin dan aura yang gelap membuat suasana markas sangat menyeramkan.

Di dalam markas terdapat seorang perempuan tengah terikat di kursi dengan tubuh yang sedikit bisa di bilang tidak baik.

Seorang perempuan dengan tatapan tajam dan wajah datar berjalan mendekat dengan pisau lipat di tangan nya.

"Lo mau apa hah!" Teriak seorang cewek yang terikat. Angelina zeo

Tanpa mendengar teriakkan Angelina, cewek berbaju serba hitam itu berjalan mendekat dengan aura gelap nya. Tatapan datar, dan senyum smirk andalannya sejak kecil membuat ia terlihat sangat memukau.

"Jangan menyentuh milik saya" tegas cewek tersebut

"Maksud Lo apa" sentak Angelina

"Shut up bitch!! Jangan berteriak di depan saya" bentak cewek tersebut sembari melepas topi yang menutupi wajahnya. Rambut panjang tergerai dengan wajah sangat cantik terpampang jelas di bawah cahaya remang-remang.

"A-azera" lirih angel

"Jangan sebut nama saya dengan mulut kotor anda" bentak azera

"L-lo mau apa" ucap Angel terbata-bata

"Saya sudah memberi peringatan kepada anda, untuk jangan menyentuh milik saya" tekan azera

"Gue gak peduli pokoknya dia milik gue, dia bukan milik Lo, bukan nya Lo gak setuju sama pernikahan ini" teriak angel dengan muka merah padam.

"Apa pun yang menjadi milik saya akan selamanya menjadi milik saya, dia suami saya bahkan kami sah di mata hukum dan agama" ucap Azera dingin.

"Siapa pun yang ingin mengambil milik saya, itu artinya ia siap bertemu ajal nya" lanjut azera lalu menusuk kedua bola mata angel.

"Akhhh!!!"

Sret

"S-sakit zer" lirih angel

"Saya benci anda, karena Anda lahir, keluarga sahabat saya hancur, sahabat saya di benci papa nya dan mama nya mati karena jalang itu" bentak azera dengan amarah yang menggebu- gebu.

"Jangan sebut mama gue jalang" sentak angel

"Ck! Orang yang anda sebut mama itu sudah berkali-kali keluar masuk hotel dengan lelaki yang berbeda-beda" ucap zera santai

"M-maaf g-gue salah, gue janji gak akan ganggu rumah tangga Lo, dan sahabat L-lo" lirih angel

"Terlambat, anda akan mati di tangan saya" sentak azera lalu menusuk jantung angel, hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya.

"Menurut azera kita itu harus saling membantu, jadi saya membantu malaikat untuk mencabut nyawa anda, sangat baik bukan" ucap Azera dengan senyum smirk nya.

Azera puas Dengan apa yang ia lakukan, terdapat empat pemuda yang menyaksikan kegilaan azera. Dua laki-laki hanya menatap datar zera, namun dua laki-laki lain nya menatap takut kearah zera.

"Cukup Queen, ayo kita pulang" ucap cowok berwajah datar. Zergan Nio Rajendra

"Anjir, punya alter ego mengerikan sekali" cicit pemuda berwajah humoris. Kenan Sanjaya

"Tapi seru njir, gue pengen" sahut cowok berwajah manis. Gabriel agraf

"Jangan sampai kalian yang jadi sasaran Queen dan azera selanjutnya" celetuk cowok bermata tajam. Alex Noufen

"Anjir serem" cicit keduanya

"Udah puas hm?" Tanya Zergan saat ia berdiri di samping zera.

"Sangat puas, di dalam kamus saya dan zera siapa pun yang mencoba mengambil milik kami maka artinya ia siap untuk bertemu ajalnya. Dia hanya milik kami dan selamanya menjadi milik kami" ucap Queen dengan nada dingin membuat aura sekitar menjadi mencekam.

Obsesi dan cinta itulah yang bisa di deskripsikan untuk seorang azera. Tidak menerima kehadiran seseorang dalam hidupnya tapi jika ada yang ingin mengambil miliknya maka ia tak segan-segan untuk membunuh orang tersebut.


Queen ialah alter ego zera, Queen itu kejam, dingin dan sadis, ia bahkan tak segan-segan membunuh siapa saja yang hendak mengambil miliknya.

Azera si gadis bar-bar, sedangkan Queen gadis cuek dan formal.

💐💐💐💐

Hai gimana prolog nya!!!

SPAM NEXT ➡️

KONFLIK RINGAN➡️

KONFLIK BERAT➡️

UP NYA TIAP MALAM YA SELAMA PUASA! GAK ADA UNSUR 18+ JADI KALIAN BISA BACA CERITA INI DI MALAM HARI DENGAN TENANG!!!

INI BARU PROLOG YA! YANG PENASARAN  SAMA KELANJUTAN NYA LANGSUNG AJA MASUKIN CERITA INI KE PERPUS DAN READING LIST KALIAN!!!

Luv bestie 💚

Bye-bye for the next chapter 👋

Istri haechan dan jaemin 🌻
Minggu, 3 APRIL 2022



• SEE YOU GUYS 🤚•

DANGEROUS GIRL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang