Wajib follow ➡️
Ig: nanazaza89
Ig author: zaa_elza
Tik tok: zaza author 🦋
Wp: nanazaza89MALMING DI TEMANI SAMA DENGEROUS GIRL!! DOUBLE UP YA!!!
- Happy reading -
Di mansion mewah milik keluarga Leonard, terdapat keluarga Leonard yang berkumpul di ruang makan untuk melaksanakan sarapan bersama.
"Mau kemana?" Tanya zean kepada zera yang terlihat rapi di sebelah nya.
"Kepo"
"Zera jawab yang benar jika ditanya" Tegur algara
Mendengar teguran algara membuat zera mengeluarkan cengiran khasnya. "Hehe, mau kerumah sakit" sahut zera
"Ngapain kak?" Tanya cowok tinggi yang berusia 14 tahun, Vernon Leonard adik pertama zera.
"Lo sakit kak?" Tanya cowok berpenampilan urakan, kembaran vernon. Verel Leonard
"Gak lah" sahut zera
"Terus mau ngapain kamu?" Tanya alfaza
"Zera mau donor darah mom" sahut zera
"Tumben kak jela baik" celetuk anak laki-laki berusia 5 tahun yang duduk di tengah-tengah Vernon dan verel. Alaska Cleo Leonard
"Dari dulu gue baik" sahut zera
"Ayo mulai makan" tegas algara yang di angguki seluruh keluarga Leonard.
*****
"Selamat pagi dokter ganteng" ucap zera centil saat memasuki ruangan dokter.
"Selamat pagi azera" sahut Regan, dokter muda berusia 28 tahun yang menyandang status duda anak satu.
"Mau donor darah?" Tanya Regan lembut
"Iya"
"Dokter" panggil zera membuat dokter yang sedang menyiapkan alat pemeriksaan pun berhenti bergerak dan menatap zera lembut.
"Rayan butuh mommy baru ga?" Tanya zera membuat wajah Regan memerah salting.
"Ekhem, kita periksa dulu" ucap Regan mengalihkan pembicaraan.
"Kenapa dok?" Tanya zera saat melihat wajah Regan terlihat masam setelah memeriksa nya.
"Kamu pulang aja ya" ucap Regan lembut
"Lah dokter nih gimana orang berbuat baik kok di larang" kesal zera
"Siapa yang ngelarang?" Tanya Regan sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Tadi dokter nyuruh pulang" ujar zera bingung.
"Saya tanya, kamu mau donor darah buat orang kan. Itu termasuk kebaikan iya kan" ucap Regan lembut yang di angguki zera.
"Nah kita boleh melakukan kebaikan asalkan tidak merugikan kita juga" lanjut Regan.
"Terus hubungan nya apa?" Gumam zera
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Teen Fiction[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...