5 | Alterego

5.4K 460 106
                                    

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN GUYS!!! ZAZA MINTA MAAF KALO ADA SALAH SAMA KALIAN, ENTAH UCAPAN AKU YANG NYINGGUNG KALIAN ATAU CERITA AKU YANG BUAT KALIAN KESEL DAN SEDIH I'M SORRY:)


- Happy reading -


"Jangan nyakitin orang Queen" ucap zean

Zera yang hendak loncat dari balkon kamarnya pun mengurungkan niatnya.

"Kenapa?"

"Mau ke mana" ucap zean sambil menatap mata zera yang berubah menjadi biru.

"Misi"

"Gue ikut" ujar zean

"Tidak kamu di rumah, ini urusan saya bukan urusan zera jadi jangan mengikuti saya" tegas Queen

"Jawab dulu kamu mau ke mana" ucap zean

"Markas" ucap Queen singkat lalu loncat dari balkon kamar menuju pohon dan turun ke tanah.

Zean yang melihat kembarannya pergi, ralat lebih tepatnya Alterego zera pun berdecak kesal.

"Ck! Ternyata selain zera masih ada orang yang lebih menyebalkan" kesal zean lalu merebahkan tubuhnya di kasur milik zera.

*****

Di sebuah markas besar di dalam hutan terdapat seorang perempuan cantik berbaju serba hitam dengan rambut terurai, mata berwarna biru laut sedang melakukan rapat dengan tatapan datar nya.

"Lo yakin?" Tanya seorang cowok bernama vergas

"Hm"

"Apa Lo ngasih tau zera, tentang ini?" Tanya cowok bermata hitam, Aldero.

"Enggak"

"Kita buktikan kalo om angkasa masih hidup, saya dan zera yakin om angkasa masih hidup" ucap Queen yang di angguki mereka.

"Pulang sana nanti orang terdekat Lo khawatir, mereka cuma tau sebatas Lo siapa bukan Lo sebagai apa, artinya mereka gak tau kalo lo pemimpin mafia kan" ucap Erland dengan senyum smirk nya membuat Queen menatap nya dingin.

"Ck! Sialan" ketus Queen lalu keluar dari markas dan menaikinya motor nya menuju mansion.

"Lo berani banget sama Queen, gue aja gak berani" ucap vergas

"Dia bahaya, tapi kalo sama musuhnya" ucap Erland dengan seringainya.

"Lo lupa gas, si Erland kan punya Alterego juga jadi ngapain takut, kalo mereka berantem ya Alterego Erland yang keluar" ucap aldero

"Bener juga" ucap vergas dengan wajah polosnya.

******

"Antariksa?" Tanya zera

"Iya dia suka sama Lo" sahut Kenan

"Ck! Terus gue harus apa" sahut zera lalu melanjutkan makannya.

Kini mereka sedang berada di kantin dengan anggota inti Agastar serta Olivia.

DANGEROUS GIRL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang