Assalamu'alaikum. Hai, hello, annyeong 🙏👋
Bestie jangan lupa untuk selalu vote dan komen, karena vote dan komen kalian adalah semangat bagi aku, dan agar aku cepet up nya!!!
- Happy reading -
Pagi yang cerah, dengan angin yang berhembus pelan membuat para pelajar bersemangat untuk sekolah. Bukan karena semangat belajar namun karena hari ini hanya akan ada 2 mata pelajaran. Dan para guru akan mengadakan rapat, bisa dipastikan mereka akan pulang cepat.
Kelas yang tadinya ricuh kini hening seketika, saat seorang perempuan datang dengan aura dingin.
Brak
Azera melempar tas nya ke mejanya, lalu menelungkup wajahnya di lipatan tangannya.
"Sttt itu si zera kenapa" bisik Jevan kepada zion dan antariksa yang duduk di belakang nya, sedangkan ia duduk di samping zera.
Zion dan antariksa hanya menggeleng kan kepalanya seolah tak mengerti. Jevan yang memiliki jiwa ke kepoan yang tinggi pun mencoba bertanya kepada zera.
"Zera Lo kenapa?" Tanya Jevan kepada zera yang duduk dengan menelungkup wajahnya di samping nya.
Tidak ada tanda bahwa zera akan menjawab pertanyaan pun membuat Jevan hendak bertanya lagi namun ia urungkan saat zera menengakkan tubuhnya dan menatap tajam Jevan.
Kelas semakin hening. Namun tak lama karena guru datang ke kelas mereka, membuat mereka menghela nafas pelan.
******
Bel pulang sekolah telah berbunyi 3 menit yang lalu. Antariksa dan dua sahabatnya pun telah berada di parkiran.
Sedangkan zera baru keluar dari toilet sekolah untuk Mengganti bajunya dengan warna serba hitam dan celana panjang, menambah kesan bad Girl untuk zera."Zera keren banget" celetuk Jevan
"Sangat cantik" lanjut antariksa
"Pengen ngajak dia bareng tapi dia udah di tunggu in sama geng nya" lirih antariksa sambil memandang geng Agastar yang tengah berdiri parkiran depan mereka.
Zion menepuk pundak antariksa. "Lain kali aja" ucap zion yang di angguki antariksa
Mereka bertiga memandang zera yang berjalan dengan satu tangan memegang tasnya dan menyandang di sebelah tangannya.
Mereka berfikir zera akan bergabung dengan anggota inti Agastar namun yang mereka lihat zera berjalan ke luar sekolah dan naik ke motor cowok dan pergi dari sekolah dengan beberapa orang lainnya.
"Loh kok zera gak sama bang Zergan" ucap jevan
"Iya, bahkan mereka manggil zera gak peduli gitu" sahut antariksa
"Kayaknya mereka ada masalah, buktinya dari zera datang tadi aura dia udah beda, biasanya kan dia bar-bar" ucap zion panjang lebar. Ia sangat suka membahas tentang zera karena zera lah yang membuat antariksa tergila-gila dan jatuh cinta.
"Iya bener" ucap keduanya
Anggota inti Agastar nampak terus memanggil zera walau zera telah pergi dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Teen Fiction[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...