• Happy Reading •
Malam hari di kediaman keluarga leonard tampak sangat ramai, bahkan banyak mobil diluar rumah. serta di belakang halaman keluarga leonard telah di sulap dengan sangat indahnya.
Banyak jajaran pengusaha dan anggota geng Agastar serta glastar hadir di acara keluarga leonard, sanak saudara serta sahabat zera dan zean turut hadir di acara itu.
Seorang gadis cantik dengan rambut terurai dan dress biru panjang menambah kesan elegan untuk yang memakai.
Semua pasang mata mengarah kearah gadis yang turun dari lantai atas dengan di dampingin sang mama dan dua sahabat perempuan nya.
Mereka pun mulai berjalan ke arah taman belakang dimana banyak kursi, meja dan panggung yang di sulap sedemikian rupa
Seorang laki-laki tampan memakai jas hitam yang sedari tadi berdiri di tengah-tengah panggung menatap dalam gadis cantik yang kini berada di depannya.
"Selamat malam hadirin semua, terimakasih atas kehadiran kalian di acara pertunangan azera zivia Leonard dan antariksa Samuel."
"Saya jevan dan rekan saya"
"Saya Arthur"
"Kami akan menjadi mc di hari bahagia kedua sahabat kami" ucap jevan dan Arthur selaku mc hari ini.
"Kita tidak usah bertele-tele lagi mari langsung mulai ke acara inti nya."ucap Arthur.
"Silahkan kepada bapak antariksa yang terhormat" ujar jevan sambil menyerahkan mic nya kepada antariksa.
Antariksa menatap kearah zera depan tatapan penuh cinta. Zera bahkan enggan melepas tatapan kearah antariksa.
"Hai gadis cantik" sapa antariksa yang membuat zera tersipu.
"Aku sangat bahagia, bisa berdiri di sini bersama mu adalah impian hidup ku yang aku pikir tidak akan bisa ku wujudkan."
"Mungkin bagi semua orang ini hanya perjodohan karena bisnis atau orang tua, tapi sungguh tidak ada rasa di diriku mengangap kamu adalah orang asing. Jujur saat aku tau siapa gadis cantik yang dijodohkan denganku itu adalah kamu, sujud syukur bahkan ucapan terimakasih tak henti- hentinya aku panjatkan kepada sang maha kuasa."
"Mungkin kamu terpaksa dengan pertunangan ini tapi sungguh, saat kita resmi bertunangan kamu adalah milik ku, bahkan jika kamu tidak peduli dengan ku. Aku selalu akan menjadikan mu prioritas dalam hidupku dan menjadikanmu poros yang menjadi tujuan kemana hidupku berjalan"
Semua orang terdiam mendengar ucapan dari seorang antariksa bahkan banyak yang terharu sehingga mengeluarkan sedikit air mata.
"Mencintaimu dalam diam sangat menyakitkan zera, tapi tanpa dirimu jauh lebih menyakitkan. Namamu selalu aku sebut di setiap sujud malam ku dan berharap kamu menjadi milikku."
"Terimakasih telah hadir di kehidupan ku azera. Mau kah kau menjalin kehidupan bersama ku hingga kita menua bersama?" Ucap antariksa dengan air mata yang mengalir di kedua pipinya.
"Will you marry me azera zivia Leonard?" Ujar antariksa yang kini menekuk salah satu kakinya dengan cincin yang berada di depan zera.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Teen Fiction[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...