20 | Dunia gelap Queen

1.9K 109 16
                                    

Karna banyak yang nanya kapan dengerous girl update jadi zaza langsung nulis dalam waktu beberapa jam untuk kalian, maaf kalo banyak typo karena penulisan ini sangat singkat.

Warning 🚫 ada adegan kekerasan di chapter ini!!!

• Happy Reading •

Bulan bersinar dengan terang di malam ini. Angin berhembus kencang menandakan malam semakin larut.

Di sebuah kamar terlihat sangat gelap tanpa cahaya seperti menandakan bahwa sang pemilik kamar tengah tertidur, namun nyata nya sang pemilik kamar itu sedang berdiri di balkon dan memandang tajam bulan.

Gadis cantik dengan rambut terikat, mata bermata biru, masker wajah hitam menutupi sebagian wajah nya dan pakaian serba hitam melekat di tubuh nya.

Sinar bulan menyinari wajah gadis cantik itu.

"malam yang indah untuk mencari ketenangan" Ucap gadis itu dengan suara halus nya.

Gadis cantik itu melompat ke bawah melewati balkon ke arah sebuah pohon besar di samping balkon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik itu melompat ke bawah melewati balkon ke arah sebuah pohon besar di samping balkon.

Mobil Lamborghini berwarna hitam terparkir di ujung luar halaman rumah itu, gadis itu berhasil keluar tanpa tertangkap para pengawal di rumah itu.

*********


Di tengah-tengah hutan terdapat satu bangunan yang sangat gelap dari luar, terlihat seperti tidak terawat dan sangat menyeramkan.

Mobil yang di tumpangi gadis cantik itu berhenti tepat di depan bangunan tua itu. Saat gadis itu keluar dua penjaga di tempat itu dengan sigap menempatkan mobil nya ke tempat tertentu.

Gadis misterius itu terdiam di depan pintu masuk dengan tatapan yang meneliti di setiap bangunan dan pohon di sekitarnya.

"saya telah datang. istirahat dan makan lah." Teriak gadis itu membuat suasana seketika mencekam.

Tak lama setelah itu pohon yang tadinya terlihat tenang kini bergerak, di ujung bangunan yang terlihat sepi dan di kelilingi semak-semak terlihat ikut bergerak.

"Siap Queen laksanakan." Sahut seluruh orang yang ternyata berjaga di pohon dan ujung bangunan. Mereka menampakkan dirinya, banyak sniper di atas pohon dan di ujung serta sela-sela bangunan.

setelah melihat mereka masuk ke pintu belakang gadis itu langsung masuk melewati pintu depan.

Sungguh mungkin ini hal aneh yang akan di katakan orang jika melihat isi bangunan tua itu. Lampu yang menyala terang di dalam bangunan ini, banyak sofa, tangga yang menjulang tinggi serta banyak manusia yang sedang bercanda gurau di sini layaknya ini sebuah penthouse.

DANGEROUS GIRL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang