Halooo!!!!
Kita bertemu lagi di tahun 2024 ini, ternyata cerita ini tidak berakhir di tahun 2023 ya, maaf membuat kalian menunggu.
zaza hiatus nya kelamaan ya sorry banyak kesibukan dan mager buat nulis hehe jadi karena sekarang gabut mari kita kembali ke cerita azera.
• Happy reading •
tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kini azera dan teman-teman nya telah menyelesaikan masa SMA. Tepat setengah bulan yang lalu zera dan teman-temannya telah mengikuti un.
banyak tamu yang hadir di sekolah zera untuk merayakan kelulusan kelas 12, seluruh anggota Agastar ikut serta hadir di acara wakil ketua Agastar. bahkan alumni serta inti Agastar pun ikut hadir di acara kelulusan zera.
Sama halnya dengan zean dan kawan-kawan nya, dua sekolah berbeda itu melangsungkan kelulusan di hari yang sama. anggota inti glastar serta Daddy zera hadir di sekolah zean dan anggota glastar lainnya.
"Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya kepala sekolah di SMA melati, terimakasih atas kehadiran bapak ibu di acara kelulusan kelas 12 ini. berdirinya saya disini ingin memberi penghargaan kepada anak-anak yang berhasil mendapatkan peringkat pertama dan ketiga." Ucap pak Anton
"baik tanpa mengulur waktu yang banyak saya akan panggil untuk juara ketiga yaitu atas nama Zion Anggara." lanjut pak Anton mengundang tepuk tangan meriah, Zion segera menaiki panggung setelah namanya terpanggil
"Gue tebak juara dua pasti antariksa." Celetuk jevan
"rill sih secara otak dia sama zion sebelas dua belas." Sahut salah satu teman sekelas jevan.
"Dan peringkat kedua jatuh kepada Antariksa Samuel."
suara teriakan dan tepuk tangan menggema saat kedua sahabat itu berhasil menaiki panggung yang sama.
"penasaran kan siapa yang dapat peringkat satu." celetuk pak Anton membuat mereka menebak-nebak.
alfaza selaku mommy zera yang hadir di acara itu tampak santai mendengar kan ucapan kepala sekolah.
"yang pasti bukan anak gue." Gumam alfaza
"juara pertama dengan nilai yang hampir sempurna jatuh kepada Azera zivia Leonard, beri tepuk tangan yang meriah." ucap pak Anton
Seketika ruangan itu dipenuhi suara keras, banyak guru dan murid yang shock karena setahu mereka zera bukan lah murid yang bisa di katakan pintar tapi kali ini zera bahkan bisa mengalahkan kedua murid terpintar di SMA melati.
"bukan zera anak gue sih ini yakin." Ucap alfaza dengan wajah shock nya.
Angkasa yang mendengar ucapan Faza pun menyentil jidat faza, istri angkasa terkekeh mendengar nya ia juga cukup kaget melihat kepintaran zera.
"anak pinter kok lo malah gak percaya." Kesal angkasa.
Faza mengelus jidatnya. "gak nyangka gue, zera bisa begini, fix tumpengan dirumah ini wajib." Ucap Faza sungguh-sungguh membuat kedua pasutri itu terkekeh.
zera yang membuat seluruh orang diruangan itu kaget, ia malah terlihat santai menaiki panggung dan menerima penghargaan yang diberikan kepadanya.
"selamat zer, gak nyangka gue." Ucap Zion sambil menjabat tangan zera.
"thanks, selamat juga buat Lo." Ucap zera
Antariksa memberi senyum manis nya. "selamat zera, kamu keren banget." Ucap antariksa membuat zera terkekeh.
"makasii, Lo juga keren." Sahut zera sambil mengusap rambut antariksa gemas.
acara kelulusan kelas 12 di adakan dengan meriah kini zera dan yang lain berada di parkiran sekolah dan akan pulang merayakan kelulusan zera dan zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Teen Fiction[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...