Assalamu'alaikum, Hai hello annyeong 👋
Hai sekedar info ya, ada nama tokoh yang di ganti ingat sahabat antariksa yang dingin itu ya nama dia di ubah guys, Virgo => Zion. Jadi kalo kalian bingung dan mikir loh kak bukan nya nama nya Virgo ya? Apa Salah ketik ya? Gak kok aku memang mau ganti nama nya aja, kelihatan nya nama Zion cocok sama karakter nya.
- Happy reading -
"Assalamu'alaikum para penghuni surga" teriak Azera saat memasuki kelas.
"Waalaikumsalam" sahut murid di kelas.
"Tumben salam" ujar salah satu teman sekelas zera.
"Orang salam salah, orang gak salam pun salah" cibir zera membuat mereka terkekeh kecil.
Zera pun segera duduk di kursinya yang bersebelahan dengan Jevan.
"Ck ck! Insaf lah wahai manusia, Lo gak capek apa jadi playboy" ucap zera saat tak sengaja melihat chat Jevan dengan pacar-pacarnya.
"Selagi masih bisa punya pacar banyak kenapa enggak" sahut Jevan enteng membuat zera mendengus sebal.
"Eh, antariksa kok Lo gak keliling sekolah, biasanya OSIS kan keliling" ucap zera saat melihat antariksa duduk di kursi belakang nya dengan nyaman.
"Aku udah ngundurin diri dari anggota OSIS" ucap antariksa membuat zera dan Jevan bingung.
"What! Kenapa" pekik Jevan dan zera bersama.
"Gak papa, capek aja terlalu sibuk jadi anggota OSIS" ucap antariksa
Antariksa yang terlihat bahagia karena melepas jabatan OSIS nya, dan zera serta Jevan yang seketika murung mendengar itu semua.
"Kok Lo keluar dari OSIS sih" ucap jevan
"Kalo Lo keluar, gue gak bebas bolos lagi dong" rengek zera membuat Zion memutar bola matanya malas.
"Berisik" ketus Zion
"Si Zion nih sekali nya ngomong pedes banget" cibir zera yang di angguki Jevan
Tak lama bel masuk berbunyi. Seorang guru datang dengan cewek yang berpenampilan sedikit culun, rambut yang di ikat dan memakai kacamata.
"Selamat pagi anak-anak" ucap guru tersebut
"Pagi pak"
"Baik, perkenalkan ini anak baru di kelas kalian, kamu silahkan perkenalkan dirimu" ucap Pak niko
Perempuan itu pun mulai memperkenalkan dirinya dengan senyum manis terpatri di wajahnya.
"Hai semua, perkenalkan nama aku Zia velonal, kalian bisa panggil aku zizi" ucap Zia
"Hai Zizi" teriak murid di kelas kecuali antariksa dan Zion
"Ada yang ingin di tanyakan?" Tanya pak Niko
"Gak ada pak" ucap mereka
"Baik, Zia kamu silahkan duduk di samping kanan zera ya" ucap pak Niko sambil menunjuk kursi kosong di samping zera.
Posisi kursi mereka itu setiap baris ada 3 kursi. Jevan di kiri zera dekat dinding, zera di tengah, belakang zera antariksa dan belakang Jevan ialah Zion. Dan di belakang Zia ialah teman cowok sekelas mereka biasa di juluki si kutu buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Teen Fiction[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...