16 | Kepulangan zera

3.1K 294 88
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW IG:
@nanazaza89 (Ig author)
@zaa_elza (Ig pribadi author)
@callme_zera
@azean.zyan
@_algaraziv
@_alfazazaza

Yang dulu benci antariksa apa kabar?
Canda......

Zaza mau ngasih tau aja, jangan terlalu berekspektasi tinggi sama ship di cerita ini. Takutnya ekspetasi kalian ga sesuai sama yang kalian harapkan malah buat kalian kecewa. Dukung zera dengan akhir yang bahagia aja oke.

• spesial day zaza. It's my birthday •
🥳⚔️⚔️🥳

⚔️haechan and jaemin's wife's birthday⚔️

- Happy reading -

Waktu berjalan begitu cepat, 6 bulan zera berada di luar negeri menyelesaikan misinya. Ia berhasil bahkan zera membawa pulang sebuah gelar. "Panglima perang perempuan pertama SE Asia".

Enam bulan bukan waktu yang singkat untuk zera, ia harus bangkit dan mempertahankan nyawa nya. Selama enam bulan juga zera tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat nya. Ia dilarang keras menghubungi mereka.

Zera hampir kehilangan nyawanya saat perang terakhir, namun Tuhan masih memberi kesempatan kedua untuknya.

Gadis manis dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya kini tengah menyeret koper nya keluar menuju luar bandara. Ia sampai di tanah airnya dengan selamat.

"Akhirnya bisa menghirup udara bebas" ujar gadis itu.

"Azeraaaa" teriakan keras menyambut kedatangan gadis bernama Azera itu. Dan disusul beberapa orang berlari ke arah nya.

"Zera kangen" pekik sahabat zera.

"Sesek woy" teriak zera karena mereka memeluk zera erat, seakan sadar akan kelakuan mereka, mereka pun melepas pelukan nya lalu menunjukkan cengiran khas mereka.

"Gila Lo makin cantik aja zer" ujar arcila.

"Sabi lah spill skincare nya" sahut lexa.

"Skincare apaan, boro-boro pake skincare gue bisa tidur malam aja sujud syukur gue" ucap azera.

"Jela" ucap Zean yang sejak tadi memandang zera dalam.

Zera yang mengerti sang kembaran rindu kepada nya pun berjalan ke arah zean dan memeluk erat zean. "Rindu baby" cicit zera sambil mengalungkan tangannya di leher zean.

"I Miss you to" sahut zean lirih sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher zera.

"Ga mau meluk kami juga?" Tanya zergan membuat zera langsung memeluk semua anggota inti Agastar dan glastar.

Anggota inti Agastar dan glastar memang menjemput zera tanpa sepengetahuan Regan dan antariksa dkk.

"Ayo pulang" ajak zergan.

"Tunggu" cegah zera membuat mereka menatap zera bingung.

Zera mengedarkan pandangannya ke segala arah. "Dimana Regan?" Tanya zera membuat mereka terdiam.

"Eeemm si Regan kan CEO ya dia sibuk ga bisa jemput lo" ucap lexa dengan menampilkan cengiran khasnya.

"Ga mungkin dia se sibuk itu" gumam zera.

DANGEROUS GIRL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang