10 | Dia Siapa?

4.1K 372 455
                                    

YEY AKHIRNYA DOUBLE UP!!!!
maaf baru bisa up sekarang kemarin lagi sibuk banget🙏

Siapkan otak cerdik kalian. Banyak teka-teki di chapter ini!!!

VOTE SAMPE 100+ KOMEN 200. KALO UDAH SAMPE TARGET ZAZA BAKAL UP LAGI!!!

- Happy reading -

Sinar matahari pagi muncul di balik celah gorden yang sedikit terbuka. Membuat seorang laki-laki mengerang dan membuka matanya.

Saat ia membuka matanya. Wajah polos dan cantik menyambut nya di pagi hari ini. Gadis yang ia cintai sejak ia berusia 16 tahun kini berada di pelukannya.

"Baby wake up" bisik Regan sambil mengelus rambut panjang zera.

Bukannya terbangun zera justru semakin erat memeluk tubuh Regan dan membelakangi sang anak.

Regan terkekeh kecil melihat tingkah zera. "Your mine baby" lirih Regan dengan seringainya.

"Pa-papa" gumam balita laki-laki berusia 3 tahun yang mulai membuka kelopak matanya.

"Sstt sayang udah bangun hm" ucap Regan kepada sang anak yang tengah menatap nya.

"Mama na layan" ucap Rayan sambil memandang tubuh zera yang memeluk sang papa.

"Iya ini mama nya Rayan, Rayan mau mandi hm?" Tanya Regan sambil mengelus rambut Regan dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya di gunakan untuk bantalan kepala zera.

"Eem mandi cama mama" lirih Rayan

"Mama masih ngantuk sayang, mama semalam ke sini malam-malam buat Rayan lho" sahut Regan lembut.

"Ya cudah layan mandi cama bibi aja" ucap Rayan lalu bangkit dari tidurnya.

"Tutup pintu nya pelan ya sayang takut mama bangun" lirih Regan saat Rayan hendak menutup pintu kamar.

Rayan pun menutup pintu dengan perlahan lalu berlari mencari sang perawat nya.

Setelah kepergian Rayan. Regan memandangi wajah cantik zera.

"Emm zera tau zera cantik" lirih zera lalu mulai membuka kelopak mata nya.

Zera hendak mengusap matanya namun di hentikan oleh Regan. "Jangan di usap sayang nanti perih" bisik Regan

"Jam berapa om?" Tanya zera

"Jam 8"

"Oh 8.... WHAT!!!" Pekik zera tiba-tiba lalu turun dari kasur membuat Regan tersentak pelan.

"Om, zera pulang dulu nitip salam buat Rayan ya" panik zera lalu berjalan mendekati Regan dan mencondongkan sedikit wajahnya ke wajah Regan.

Cup

"Zera pergi dulu jaga diri baik-baik" ucap zera lembut dengan mengelus rambut Regan setelah mencium sudut bibir Regan.

Regan membalas dengan senyum manis. Zera pun pergi tergesa-gesa meninggalkan ke kediaman mansion Regan.

Apa hubungan zera dan Regan? Pacaran atau Teman? Hanya zera, tuhan dan Regan yang tau!!!

DANGEROUS GIRL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang