"Udah satu negara tapi belum bisa bertemu juga"
_zaza💚
- Happy reading -
Janji tetaplah janji. Sebuah janji harus lah di tepati. Di markas utama yang di bangun khusus untuk dua geng terbesar yaitu agastar dan glastar, kini kedua geng sedang berkumpul di markas untuk merayakan kembali nya agastar dan glastar dengan pemimpin yang baru.
Mengapa perayaan nya baru terjadi hari ini? Itu karena anggota inti agastar dan glastar baru resmi memegang tanggung jawab penuh terhadap geng nya. Dan para senior yang menjadi guru mereka telah selesai mendidik mereka. Dan kini agastar dan glastar datang kembali dengan pemimpin yang baru.
Tidak hanya mantan senior geng saja yang hadir. Bahkan keluarga mereka pun turut ikut hadir.
"Faza ambil posisi" perintah kaizo membuat anggota inti lama langsung bangkit dari duduknya menuju tempat masing-masing.
Di tengah markas terdapat ruang luas khusus untuk perkumpulan. Kini ruang itu di isi oleh anggota inti agastar dan glastar dengan masa kepemimpinan kaizo dan algara.
"Zergan Bawa Anggota inti mu ke tempat papa dan Tante mu" ucap Raka kakek zergan dan zera.
Para keluarga anggota inti hadir di sana. Bahkan Olivia serta antariksa dkk ikut hadir atas ajakan zergan.
"Zean kamu juga bawa anggota mu ke tempat Daddy mu" perintah Arga kakek zean dan zera.
"Iya opa" ucap zergan
"Iya kakek" ucap zean
Zergan dan zean pun berjalan bersama para anggota intinya menuju tempat yang telah di tunjukkan.
Tempat yang tadinya ramai kini berubah sunyi. Kaizo, Faza, Kenzo, varo, gevan, Chelsea dan Michel berdiri melingkari anggota inti agastar yang baru. Dengan kaizo yang berhadapan dengan zera dan Faza yang berhadapan dengan zergan.
"Zera, zergan angkat tangan kanan kalian" ucap kaizo yang langsung di turuti keduanya.
Sret
Kaizo dan Faza menggores telapak tangan zera dan zergan dengan pisau lalu mengarahkan tangan mereka untuk saling berjabat.
Darah mengalir deras saat mereka saling berjabat. Kaizo yang menjabat tangan zera dan zergan yang menjabat tangan Faza.
"Dengan ini kami menyerahkan dan meresmikan Zergan dan Azera menjadi ketua dan wakil ketua agastar" teriak kaizo dan Faza lantang. Suasana seketika ricuh dan heboh atas telah resminya ketua dan wakil agastar.
"Selamat zergan dan zera"
"Selamat king and Queen"
"Selamat untuk kalian berdua" ucap kaizo
"Chukhaeyo bestie" ucap alfaza lalu berpelukan singkat dengan keduanya.
"Dan untuk anggota inti agastar yang baru, selamat bergabung dan laksanakan tugas kalian dengan penuh tanggung jawab" ucap alfaza lantang yang di angguki anggota inti agastar yang baru.
Mereka pun berbaris melingkar. Seluruh anggota agastar berdiri dari tempat duduknya.
"AGASTAR" Teriak zergan dengan Suara lantang dan beratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS GIRL [On Going]
Ficção Adolescente[ BACA CERITA ALGARA SEBELUM MEMBACA CERITA INI] {SEQUEL ALGARA} Cowok posessive udah biasa, tapi bagaimana jika cewek yang posessive dan terobsesi dengan cowok yang dijodohkan dengannya! Azera Zivia Leonard wakil ketua geng Agastar, perempuan denga...