Hai? Makasi udah nyempetin baca, inget tinggalin jejak ya
Voment aku tungguu
.
.
.
Happy Reading!!
Minjeong side
Minjeong yang tertinggal belakang hanya tersenyum, lalu menggeleng gelengkan kepalanya. "Dasar" gumamnya. Setelah menemukan tempat duduk, ia segera saja duduk dan seorang pelayan datang sambil membawa buku menu.
Setelah memesan menu, sesekali ia mencuri pandangan ke arah Taehyun dan sahabatnya itu. "AHAHAHA ANJIR" ngakaknya. TAPI PELAN KOK! Humornya dia aja yang lagi jeblok.
Gimana nggak ngakak? Gimana kalau lu ngeliat orang lagi pelanga pelongo, ngeliatin atas bawah mana tatapannya kek om om pedo ke orang lain terlebih ke cewe? Mana si cewe nya juga ngebug kek bapaknya doi aka si jahe. iya si om jepri
Setelah itu si Minjeong ketawa ngakak aja dia lagi waktu pelayan meja disono dateng sambil bawa makanan. Mungkin kalau Taehyun side yah, pacarnya yang ileran tuh keliatan imut. Nah si laknat Minjeong ini malah ketawa kek nek lampir.
"Permisi mba, ini pesenannya ya." Mood Minjeong makin nambah aja begitu pesanannya dateng sambil ngeliat sahabat sehidup seperjuangannya lagi ngobrol hangat sama si ganteng Kang. Tapi ya dia tuh lagi sendiri ga ada temen. Hening, mana bosen juga ga ada yang ngajak bicara. Nggak mungkin kan si Minjeong ngobrol sama yang putih putih diem di pojok?
Ohya fyi disini Minjeong nya lagi duduk manis kira kira 2 meter dari tempat duduk si pasangan yang dimabuk rindu asmara, anjas dimabuk rindu asmara. Ya iyalah, masa dimabukin sama alkohol?
Oke tarik ketikan eunmi tentang alkohol. Minjeongnya udah mesen wine doOng. Dahlah.
Akhirnya karna ga tahan ngejomblo sendirian gitu, Minjeong milih buat ngescroll tiktok aja. Karna di tiktok juga ga ada yang bagus, beralih lah ia ke twitter buat baca baca info seputar kpop.
"Loh, Winter?" Si Minjeong yang ngerasa kenal sama suara itu langsung ngedongak. "Kak Yeri?! Kakak kesini sama siapa?"
Yeri menunjuk kearah si pemuda Kang yang masih ingin mengobrol dengan gadis dihadapannya. "Gue mantau dia. Gue juga tau kok lo yang cepu ke pacarnya Taehyun kalau gue sama Taehyun seolah lagi main api"
Minjeong mengernyit. "Owalah jadi itu kakak? Gue tebak pasti lo ngejahil lagi iya kan?" Minjeong hapal diluar kepala kalau mantan kakak kelas nya ini orang yang bener bener jahil sih. "Iya. Gue duduk dulu gapapa kan?"
Minjeong mengangguk, lalu menatap penasaran ke arah Yeri yang kini duduk dihadapannya. "Mba, mesen cocktail buah rendah alkohol ya satu. Sama ini dan ini. Tambah eskrim 2 ya mbak, makasih"
"Jadi?" Yeri terkekeh. "Gue sepupuan sama Taehyun. Awalnya karna gue suntuk dirumah waktu itu, gue maksa si Taehyun buat nemenin ngemall. Nah disana si Taehyun ngeliat lo sama ceweknya lagi milih milih aksesoris. Dan itulah awal tercetusnya ide gila kemarin"
Minjeong menepuk jidatnya. "Anjir, kakaaaak. Ide gila lo itu bikin ceweknya si Taehyun galau merana tau gak, ish. Lain kali kalau mau ngejail jan lupa tempat hiiiih" greget si Minjeong.
"Btw thanks to elo karna tempat duduknya strategis banget" kata Yeri sambil mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Kamera kecil. "Mau foto apa kak?"
Jari telunjuk Yeri menunjuk sesuatu, kemudian membuat Minjeong melihat adegan di mana si pemuda Kang itu sedang bersimpuh untuk lamaran disertai dengan pekik an pelanggan yang lain. cekrek! cekrek! "Wuih ketjeh badai ini mah moment nya"
"Kak, kirimin ke gue yak yak?" paksa Minjeong sambil tergesa gesa mengeluarkan ponselnya untuk merekam kejadian lamaran bestienya.
"Yes!" pekik si sahabat Minjeong. Taehyun mengatakan terimakasih, selanjutnya mencium pacar cantiknya itu tepat dibibir. Membuat si Yeri, Minjeong, dan beberapa pelanggan memekik histeris.
"TAEHYUN! BUNDA SAMA MAMI UDAH DAPET FOTONYA! YERI JUGA UDAH DAPET! JANLUP NGASIH BUNDA CUCU!" "BUNDA!" "MAMIH!"
"BERISIK! SEKARANG PAJAK LAMARAN!" ucap Minjeong menggelegar dikala keluarga yang melamar dan dilamar selesai berteriak.
"MINJEONG IH! LU KAPAN NGEREKAM?!" "Pas lu lagi di kis kis kek permen kis sama Taehyun" goda Minjeong yang membuat muka si korban godaan itu pun langsung memerah.
Minjeong menghampiri (namamu) kemudian memeluknya. "Gak nyangka, bayi besar gue udah di panjat pinang sama orang lain"
"Di pinang begok!" Minjeong meringis "Tau deh yang abis dilamar" "Heh!"
"Ampun nyonya Kang!" Godaan godaan terus di lontarkan oleh si mantan adik kelas Yeri.
Taehyun berjalan mendekati Yeri kemudian menepuk pelan pundaknya. "Makasih banyak udah bantu gue buat nge abadiin moment barusan" ucapnya tulus. "Tugas gue, jugaan gue seneng kok ngeliat lo seneng. Anw, happy lamaran wkwk"
Minjeong dan sahabatnya itu kemudian mendekat kearah Yeri-Taehyun, lalu gadis Taehyun menyerahkan sekotak berwarna putih yang didalamnya berisi gelang couple yang ia beli untuk Taehyun.
Taehyun menerimanya kemudian langsung aja di gas untuk dibuka. Cantik
(nama mu) panik begitu melihat Taehyun menangis. "Hyun? Kenapa?" Taehyun menggeleng. "Nggak, gue terharu aja. Makasih banyak" katanya kemudian memeluk gadisnya itu karena terharu.
Yeri mencolek lengan Winter, kemudian berbisik. "Happy ending like a beautiful fairytale. Realy like a fairytale" bisiknya. "I know right? Gue harap mereka terus kayak gini sampai akhir hayat mereka" ucapnya tulus.
"Me too" balas Yeri sambil merangkul Minjeong, keduanya menatap teduh ke arah Taehyun beserta (nama mu) sedang mengobrol hangat dengan keluarga kedua belah pihak.
.
.
.
-o0o-
NB:
Hai! Sesuai janji saia up kan yng bonus. Ndak apa dah, lagi mood wkwk. Tmbn soalnya sehari jadi eak. Ini random sngt, aneh ga sie? Komen kalau nda aneh
OHYA! VOTE n COMMENT YAW! THANKYOU PERIMACH
Request -->
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Pov
Fiksi PenggemarRandom Pov Pair with Bias "Gue.. suka sama lo" "DIA MANIS SEKALI" "Sudah saatnya ya untuk melepaskan?" "Let's get it, darl" "Aku .. harus bagaimana?" "Gue kabulin dan dengan syarat lo harus ..." "Apa bener... you have a crush on me?" Voment dibutuhk...