Janji ga cepu? (NCT - Jaehyun)

30 2 0
                                    

HAWO?! Makasi yang udah baca sampai sini. Tinggalin jejak ya? Voment di tunggu!

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading!

-o0o-

Kalian tau ga si tentang cinta pandangan pertama? eaa

Iya, cinta pandangan pertama awal aku berjumpa.g. NGGAK GTU, ITU MAH LAGU. 

Skip gaje bangett. Gini ya gengs, kejadiannya itu waktu aku MOS SMA di Galaksi Internasional Senior High School a.k.a GaNas.

Waktu itu aku bener bener ga ada temen satu SMP di kelompokku. Ngertilah ya kalau kita tuh pasti ngumpul ngumpul dulu sama temen satu SMP. Mungkin nasib kali yah, apes banget gak ada yang ku kenal di kelompok MOS ku.

Jujurly, aku nih tipe orang yang agak susah kenalan. Tapi aslinya ga gitu banget kok. Cuman agak gimana gitu hehe. Canggung, namanya juga lingkungan baru, temen baru, suasana baru. Mau ga mau kan? 

Tapi sebagai cewek pecinta fiksi komik app ijo dan cerita cerita di app oren yang sering aku baca dirumah, wajar ga sih kalau iseng kita tuh ngeliat cowok cowok cakep. Aku awalnya nggak nemuin, trus mikir ya udahlah, paan si. Fokus MOS aja udah.

Its me ketika belum ketemu sama orang itu. Seseorang yang berhasil bikin aku ngerasain yang namanya jatuh cinta pandangan pertama. Aku jatuh cinta sama cowok yang penampilannya sedikit teracak karena terburu buru, tapi berhasil meninggalkan kesan baddie yang soft. (kek cowo nakal tapi yg ttp soft gtu lhoo)

Cowok bermarga Jung, yang kini menjadi gebetan ku selama 2 bulan terakhir. 

"JUNG JAEHYUN! JUNG BANGSAT JAMAL, KEMBALIIN KOTAK PENSIL GUE! WOY ANJUEEEEEENG"

Iya, Jung Jaehyun. Cowok ber dimple yang bikin nabi (read: kupu kupu) berterbangan di perutku.

Aku menumpukan kedua tangan pada dagu ku, melihat arah kejar kejaran gebetan dengan korban keusilan Jaehyun. Park Rose. 

Nggak apa kok, beneran. Rose itu baik banget anaknya. First impression ku ke dia waktu pertama kali liat, keliatan judes. Ternyata nggak kok. Asli, aku ga ada dendam atau gimana gitu ngeliat mereka. Cuman terkadang, pengen banget ngerasain di posisi Rose. 

Aku menghela napas berat. Merasa sedikit iri dengan kedekatan mereka. Aku tahu kok, mereka cuman sebatas temen kelas SMP. Hanya aja yah, siapa sih yang nggak pengen deket sama gebetan sendiri? Mana gebetan kita tuh populer banget seangkatan dan di angkatan kakak kelas. Bahkan banyak guru cewek yang masih muda, selalu muji Jaehyun tuh ganteng. 

Terkenal banget. Mau Jaehyun tapi heran. Eh

"DOR!" "Agh!" Aku seketika nengok kebelakang. "DOYOUNG TAI! ASUUUUUU!!!!"

"Ish, kecilin napa suara lu. Kosple jadi toa ya?" Karna terlalu kesel sampe ke ubun ubun, dengan senang hati aku kasih dia hadiah tampolan keras dijidatnya sampe dia kejengkang nyium lantai. "Mampusin."

Doyoung mengaduh kesakitan sembari mengusap usap kepalanya yang sedikit terkena jiplakan tangan mautku. "Jahat banget lu mah sama temen sendiri." "Makanya ihh, jangan ngagetin. Gatau aja gue lagi ngeliat doi" kata ku sambil ngelipet tangan di meja lalu naruh dagu diatas lengan kanan ku. 

Ajaibnya, tau nggak kenapa. 

WOY ANJIR EYE CONTACT AMA DIA. Oke, dia natep aku sambil ngehindar dari pukulan mautnya Rose. Parahnya lagi, dia senyum sampe dimple nya keliatan. Muka ku si datar aja, tapi habis itu langsung nelungkupin kepala. Dengan telinga yg super duper memerah.

Random PovTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang