Plot Twist <NCT Haechan>

23 3 3
                                    

HI HI HI HI?! Thankyou udah baca sampai sinii, janlup tinggalin jejak yes. 

Miss me? Anw, HAPPY READING!!

-o0o- 

.

.

.

.

.

"HAECHAN DIAM!" "HAHAHAH KALAU BISA TANGKEP GUE RYUJIN!"

Namanya Haechan. Social butterfly. Awal mula gue suka dia semenjak ospek dulu. Gue merhatiin dia karena Haechan nggak pernah milih milih teman. Gue yang memang susah akrab sama orang baru, Haechan lah yang pertama kali ngajak gue untuk kenalan. 

"Loh belom dapet teman kah? Kenalin gue Haechan"

Well, karna gue nggak mau sok sksd... jadilah gue hanya mandangin dia dari kejauhan. Memang gue sekelas sama dia. Cuman ya, gue udah bilang kalau gue itu gamau keliatan sksd.

Yang lagi dikejar Haechan ini adalah salah satu siswi pinter dikelas, yang dipilih jadi sekretaris kelas. Shin Ryujin. Setau gue, agaknya si Ryujin ini temen dekat Haechan semenjak mereka duduk di kelas 2 SMP. 

Bahkan saking deketnya, akun lambe sekolah sering banget kasih rumor rumor tentang mereka berdua. Entah Haechan yang sengaja usilin Ryujin karna dia suka sama si sekre kelas itu, atau malah sebaliknya. 

Kadang hati gue itu panas dingin begitu liat foto mereka yang bener bener lengket. Siapa juga yang betah ngeliat crush nya lengket banget sama cewek lain. 

Ok, back to the earth

Mereka, Ryujin sama Haechan, lagi lari larian di koridor depan kelas. "Lo beneran gak ada niatan untuk deketin Haechan, (nama mu)?" tanya Beomgyu.

 "Gue.. minder sumpah, Beom. Haduhhh" keluh gue. 

"It's up to you sih ya, tapi saran gue coba aja. Jadiin pengalaman aja. Ntar gue gibeng orangnya begitu dia bikin nangis elo." Kami berdua tertawa.

Saking asiknya tertawa, gue sampe nggak sadar kalau ada yang ngelihatin gue dari pintu kelas. 

****

"Baiklah, untuk sekarang saya akan ngambil nilai projek kalian dengan membentuk kelompok. Kelompoknya terdiri dari 4 orang ya, anak anak" kata Pak Taeil selaku guru seni budaya. 

Ricuh, sekarang kelas 10 MIPA 2 ini bak kapal pecah karena awak kapalnya sedang bingung untuk mencari kelompok. Ada yang sudah dapat, ada yang belom. Termasuk gue. 

"Gue sama lo ya, kesian nih cecan belom dapet temen heheh" 

Gue mencebik. "Sialan banget mulut lo, Beom. Kalau aja bukan bestie, udah tinggal nama doang lo" ketus gue. Selagi gue lagi ngatur tempat duduk untuk gue berdua sama Beomgyu, tiba tiba aja ada yang nepuk pelan pundak gue. 

"Permisi, lo belom dapet kelompok kan? Sama kita mau nggak?"

Gue cengo dong. SECARA YANG NGOMONG ITU SI RYUJIN, BARENG HAECHAN YANG MUKANYA LAGI CUEK SAMBIL MEGANG LEHERNYA.

"Beom, mau pingsan boleh ga?" bisik gue. pletak! "SI ANYING?!" teriak gue. 

"Waras dikit bisa ga sih lo. Lama lama gue jual juga lo" ancamnya. "Bangsat banget jadi kawan" kata gue.

"Jadi... mau kan?" tanya Ryujin lagi. Gue mengangguk setuju. 

Kami duduk dengan posisi menempati kursi yang mengitari area meja. Jadi tuh gue posisinya duduk depan Haechan, sementara Ryujin duduk depan Beomgyu. Setelah mendapat arahan tentang materi dari pak Taeil, akhirnya kita memutuskan untuk kerja kelompok dirumah Haechan sore nanti. 

Random PovTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang