TIGA

1.9K 160 5
                                    

Saat ini Gulf sedang belanja ke mall dia sudah lama tidak menyenangkan diri sendiri semenjak menikah, jadi Gulf saat ini membeli baju baru untuk menggantikan semua baju nya yang sudah jelek dirumah.

Dia sedang makan siang setelah berkeliling mall seharian untuk memilih baju dan semua perawatan untuk wajah nya agar kembali seperti dulu lagi.

Dia sedang menikmati makan siang nya dengan tenang menuruti semua keinginan sang buah hati, tapi tiba-tiba dia di kejutkan dengan suara dari seorang wanita yang tidak asing bagi nya.

"Eh Gulf kita ketemu lagi, terakhir ketemu waktu kamu datengin pernikahan aku sama mas Mew itu aja kamu ga datengin aku"ucap Amanda dengan nada sedih nya.

Gulf yang mendengar itu pun mengerucutkan bibirnya selera makannya mendadak menghilang karna melihat istri kedua dari suami nya itu, dan jangan lupakan Mew berada di samping wanita itu dengan tangan sebelah kanan memegang pinggang wanita itu dan tangan sebelah kiri membawa sebuah belanjaan.

"Sayang kenapa gak bilang kalo kamu mau ke mall kan kita bisa berangkat bareng"ucap Mew dengan lembut.

Gulf langsung berdecak kesal mendengar ucapan sayang dari Mew dia pun memandang dua manusia itu dengan sinis lalu menggebrak meja dan berdiri. "Pergi kalian mengganggu makan siang ku dan anak ku"ujar Gulf dengan nada kesal nya.

Mew dan Amanda yang mendengar itu langsung terkejut anak? "Gulf jangan berbicara omong kosong, aku tau kamu cemburu karna aku selalu bersama dengan Amanda tapi ini tidak bisa dibuat sebagai bahan candaan"ucap Mew dengan datar.

Gulf memutar bola matanya malas saat mendengar Mew berbicara entah kenapa semenjak dia hamil dan mengetahui suami nya menikah lagi hati nya sudah tidak menerima Mew bahkan untuk melihat Mew dia pasti akan muak. "Aku tidak ingin berdebat dengan kalian jadi sekarang aku permisi"ucap Gulf lalu dia melangkah pergi dan menyenggol bahu Mew dengan sengaja.

"Dasar manusia pengganggu"gumam Gulf dengan pelan dia pun membawa semua barang nya pergi untuk mendatangi salon dia akan pergi perawatan kulit dan wajah hari ini.

Mew mengeras kan rahangnya akan tingkah laku Gulf baru akan menyusul Gulf lengannya lebih dulu dicegah oleh istri kedua nya. "Mas jangan pergi kamu janji hari ini untuk membeli perlengkapan bayi kan?"ucap Amanda dengan nada lembut dan mata yang memelas.

Akhir nya mereka pun pergi untuk membeli perlengkapan bayi, tapi Mew sungguh kesal terhadap Amanda bahkan anak nya baru berusia tiga minggu tapi dia sudah setiap hari selalu ingin membeli perlengkapan bayi.

Gulf pun keluar dari mobil menuju salon dengan baju kemeja hitam dan celana jeans ketat berwarna hitam, jangan lupakan dengan kaca mata yang bertengger di kedua mata indah nya.

Dia memasuki salon memulai semua perawatan untuk diri nya dia akan membuat Mew menyesal karna meninggalkan Gulf demi wanita baik itu. Lihat saja aku akan menjadi Gulf yang dulu, batin Gulf.

Dia menjalani semua perawatan dan mengganti gaya rambut bahkan warna rambut, karna Gulf tau Mew sangat benci melihat Gulf mengganti warna rambutnya.

Dia menjalani semua perawatan dan mengganti gaya rambut bahkan warna rambut, karna Gulf tau Mew sangat benci melihat Gulf mengganti warna rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIS DESTRUCTION (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang