DELAPAN

1.8K 143 10
                                    

Gulf terduduk di sofa dengan kaki bersilang di depan nya sudah terdapat banyak cemilan.

Sambil memakan cemilan itu dia memandang televisi menyala itu dengan tersenyum polos, melihat berita menayangkan berita mantan suami dan istri baru nya.

Bahkan Gulf terkejut saat berita perselingkuhan mereka terkuak dia tidak membocorkan tentang perselingkuhan suami nya. Dia hanya memberi sedikit uang untuk paparazi mengikuti Mew selama ini, dan Gulf juga memberi foto dan video saat mereka akad. Dan Gulf memberi rekaman CCTV tentang bagaimana perilaku Mew kepada dirinya ke stasiun televisi.

Mendapatkan pesan dari salah satu stasiun televisi untuk menghadiri sebuah acara, Gulf akhirnya menerima itu.

Memandang kembali televisi itu dengan sendu, "Seharusnya kamu jangan menduakan aku mas, jika tidak ingin berada dalam situasi ini"ucap nya sendu lalu tersenyum antusias.

Melihat acara itu dengan memasang wajah polosnya seolah tidak melakukan apapun.

Malam hari nya Gulf mendatangi acara televisi itu dengan pakaian sedikit berantakan dan air mata yang mengalir di pipi chubby nya.

Mata nya yang sembab itu membuat semua orang yang ada di studio memandang diri nya dengan tatapan iba.

Padahal mata Gulf sembab karna menonton sebuah film layang putus.

Dia di wawancarai selama dua jam, dan Gulf memasang wajah sedihnya. Berkata dengan penuh kebohongan mata indahnya selalu mengeluarkan air mata dan berhasil membuat semua orang yang melihat menjadi iba bahkan ada yang ikut menangis mendengar cerita Gulf.

Dan semua omongan Gulf tentu saja tidak semua nya benar.

Dia juga membuka baju bagian atas nya menunjukkan tanda kekerasan dalam rumah tangga, memperlihatkan kaki nya yang cedera ke publik. Memberi semua berkas tentang keterangan dokter, dan di berkas itu tertulis Gulf menerima kekerasa fisik selama beberapa bulan ini. Dia bahkan membeberkan tentang kehamilan nya yang tidak di akui oleh Mew.

Setelah wawancara itu selesai Gulf di soroti banyak kamera dia menduduk dengan wajah sedih nya, memasuki mobil mewah yang sudah terdapat pada sahabatnya di dalam sana.

Gulf mendudukkan diri nya lalu menghapus air mata nya mengganti nya dengan raut wajah kemenangan.

"Ah rasanya sungguh mengasikan melihat wajah bodoh mereka"ujar nya bahagia dengan memejamkan mata nya.

"Ah rasanya sungguh mengasikan melihat wajah bodoh mereka"ujar nya bahagia dengan memejamkan mata nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apakah itu tidak terlalu berlebihan Gulf?"tanya Mild dengan cemas.

Gulf membuka mata nya memandang Mild dengan mata polos nya, "Tidak itu belum seberapa phi"ucap nya pelan.

Krist dan Art menggeleng kan kepalanya melihat kelakuan Gulf.

"Kamu tidak sedih kehilangan Mew Gufl atau setidaknya merasa cemburu?"tanya Krist dengan sedikit berhati-hati.

HIS DESTRUCTION (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang