SEPULUH

1.8K 129 4
                                    

Usia kandungan Gulf sudah menginjak bulan ke tujuh pria cantik itu terlihat sangat menggemaskan dengan perut membuncit.

Selama dua bulan ini hubungan nya dan Kao menjadi sepasang kekasih mereka juga sudah tinggal bersama, dan setelah Gulf melahirkan mereka akan melangsungkan pernikahan.

Dua kekasih itu sedang duduk di atas sofa melihat acara gosip, entah kenapa sekarang semenjak hamil Gulf sangat menyukai acara gosip. Dan Kao yang sudah bucin kepada nya hanya menurut walaupun dia juga bosan melihat acara itu.

"Sayang nanti siang setelah makan kita akan ke rumah sakit untuk usg sekalian menyiapkan persalinan kamu"ujar Kao lalu mengambil buah di paha Gulf, dia pun segera merebahkan kepalanya pada paha yang hanya tertutup kemeja milik nya.

Gulf mengelus kepala kekasih nya dia mengangguk mendengar ucapan Kao.

Kao mensejajarkan kepalanya di perut Gulf dia mencium perut itu dengan sayang, "Hai jagoan Daddy, kita sebentar lagi akan bertemu. Ah daddy tidak sabar untuk bermain dengan jagoan"ucap nya antusias.

Gulf terkikik geli mendengar ucapan calon suami nya Kao selalu mengajak anak nya berbicara setiap hari, bahkan saat akan tertidur dia membaca kan dongeng untuk putra nya.

"Aku juga tidak sabal untuk beltemu Daddy"jawab Gulf menirukan suara anak kecil.

Kao memandang Gulf lalu mereka tertawa, ini adalah kehidupan sehari-hari Gulf saat sudah mempunyai Kao.

"Ah apakah baby bubble ini akan mirip aku atau kamu? Pasti mirip aku karna aku daddy nya"ucap Kao dengan semangat.

"Dia akan mirip dengan ku mas aku yang mengandung nya"ucap Gulf kesal, dia memandang Kao sinis.

"Sayang tapi aku yang selalu menjenguk nya, aku sudah bertemu dengan dia di dalam kandungan"jawab Kao sombong.

Wajah Gulf memerah saat Kao mengatakan itu, "Jangan berbicara kotor di depan anak ku mas!" Dia langsung menutup perut sisi kanan dan kiri nya dengan tangan.

Kao tertawa melihat tingkah Gulf yang menggemaskan dia duduk lalu menarik Gulf untuk memeluknya, "Maaf kan daddy sayang"ucap nya seusai tertawa dia mengelus perut buncit itu. "Jangan dengar kan apa kata daddy hmm"bicara Kao pada perut itu, dan seolah mengerti ucapan sang daddy baby bubble menendang perut Gulf.

"Lihat dia pasti akan mirip dengan aku"jawab nya bangga.

Gulf hanya tersenyum dia memeluk calon suami nya dengan erat.

🌻🌻🌻

Mew saat ini sedang menemani sang istri mengecek kandungan, dia sangat tidak sabar melihat bagaimana buah hati berkembang.

Setelah mengatakan kabar kehamilan Amanda Mew menjadi lembut seperti dulu, bahkan sekarang dia sudah tidak bekerja di kanto Gulf. Karna perusahaan nya sudah bangkit lagi, entah kenapa semenjak kehamilan Amanda perusahaan nya berkembang pesat.

Dia sedang menunggu antrian mengedarkan pandangannya saat itu juga tubuh nya menegang melihat mantan istri nya bersama seorang pria yang memeluk pinggang Gulf.

Amanda mengikuti arah pandang Mew dia terkejut saat melihat Gulf bersama dengan pria lain, dan sial nya Amanda kenal pria itu. Kao dia adalah mantan kekasih dari Amanda, dia meninggal kan Kao demi bersama dengan Mew karna saat itu Kao tidak mempunyai apapun. Tapi setelah beberapa bulan ini dia mendengar jika Kao menjadi seorang aktor yang sedang naik daun.

Gulf menghampiri pasangan itu dengan raut biasa saja dia berjalan dengan tangan mengelus perut buncit nya.

"Hei sudah lama sekali kita tidak bertemu"sapa Gulf sopan.

HIS DESTRUCTION (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang