Happy Reading
Kini mereka telah tiba didepan halaman rumahnya, terlihat Alwi yang masih terlelap dalam tidurnya, membuat kedua kakaknya tak tega untuk membangunkannya. Akhirnya Kak Ridho pun memutuskan untuk menggendongnya kekamar Alwi. Dan Kak Tammy yang membantu membawa barang-barang Alwi.
"Tidur yang nyenyak adek kesayangan Kak Idho," ucap Kak Ridho seraya mengusap surai Alwi.
"Ayok Kak, kita istirahat juga," ajak Kak Tammy.
"Iya yok."
Mereka berdua pun keluar dari kamar Alwi, dan menutup pintu kamar dengan sangat pelan, agar Alwi tak terganggu dalam tidurnya.
"Bagus ya, kemana aja kalian?"
Kak Ridho dan Kak Tammy yang mendengar suara sang ayah, sontak langsung berbalik. Mereka mendapati Ayah mereka dengan tatapan tajamnya, mereka meneguk ludah kasar.
"Kenapa diam? Ayah tanya dari mana kalian? Kenapa jam segini kalian baru pulang?" tanyanya dingin
"Eee ... itu, Yah."
"Itu apa?"
"Ee ... k--kita dari rumah sakit, Yah."
"Ngapain?"
"Alwi pingsan disekolahnya, makanya kita bawa kerumah sakit, Yah."
"Halah. Ngapain sih kalian suka banget buang-buang uang hanya untuk anak sialan itu?" kata Ayah ketus.
"Alwi adek kita, Yah. Dia bukan anak sialan," tegas Kak Ridho.
"Iya, Yah. Lagian apa Ayah enggak khawatir dengan keadaan Alwi?" timpal kak Tammy.
"Ngapain? Ayah enggak peduli sama dia, mau dia pingsan atau mati pun Ayah enggak bakal peduli."
"AYAH!"
"Ayah benar-benar keterlaluan," sentak Kak Ridho.
"Tammy enggak nyangka Ayah bakal bilang kayak gitu. Alwi itu anak Ayah juga tapi kenapa Ayah tega sama dia?" kecewa Kak Tammy.
"Ayah enggak peduli, lebih baik kalian istirahat saja. Ayah malas debatin anak itu." setelahnya, Ayah melenggang pergi sedangkan kedua Kk Alwi hanya bisa geleng-geleng kepala.
Ting ... Ting ... Ting
"Hoaam... apa sih dari tadi bunyi mulu," gerutu Alwi yang tidurnya terganggu dengan bunyi hpnya, ia pun membuka hpnya yang ternyata notif dari grup "kumpulan anak soleh😇".
Kumpulan anak soleh😇
Suhiel
Woy woy woy!
@Anda @CelloCello
Apaan sih , El?Suhiel
Enggak sih, gabut doang😆Cello
Dih apaan deh, kagak jelas bet.Suhiel
Ya sorry. Namanya juga gabut😐Suheil
Ngegame yukCello
Boleh tuhCello
Tapi sih Alwi mana?
@AndaSuhiel
Tahu nih dari tadi enggak bunyi
@AndaAnda
Kalian ribut banget sih😕
Tahu enggak sih aku tidurnya kegangguSuhiel
Loh? Sorry, Wi. Kami enggak tahu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertahan Lalu Pergi✓
FanfictionBook 1🍂 [End] ✓ [Revisi] ✓ Jika kalian diminta memilih antara BERTAHAN atau PERGI manakah yang akan kalian pilih?? Atau kalian akan memilih keduanya?? Semua orang pasti memiliki pilihan masing-masing yang tentunya berbeda-beda. Ada yang memilih BER...