Chapter 25 (Surat Alwi)

440 46 6
                                    

Surat Alwi

From: Alwi ganteng.

To: Keluarga Alwi tersayang.

Teruntuk Ayah dan Bunda ...

Maafin Alwi ya kalau ada salah, Maaf belum bisa jadi yang terbaik, Maaf belum bisa buat Ayah Bunda bangga.

Alwi yakin setelah kalian baca surat ini, Alwi udah enggak ada. Itu berarti tugas Alwi udah selesai. Bukan karena Alwi benci kalian, tapi karena Alwi udah berhasil tuntasin tugas Alwi.

Makasih untuk semua kenangan selama sebulan lebih ini, Alwi senang walau singkat. Tak apa, setidaknya ada kenangan indah yang Alwi tinggalkan, bukan kenangan buruk.

Jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Alwi ikut sedih nanti disini. Semoga di kehidupan selanjutnya kita bisa bersama lagi, aamiin.

Jaga kesehatan kalian. Alwi udah enggak bisa rawat kalian kalau sakit soalnya, hehehe.

Sampai bertemu nanti, Alwi tunggu disini.

•••

Teruntuk kedua kakak Alwi tersayang ...

Makasih dan maaf. Makasih udah selalu bela Alwi, makasih udah selalu ada buat Alwi, Makasih atas dukungannya, makasih kalian selalu melindungi Alwi, dan ngehibur Alwi, pokoknya makasih, makasih, dan makasih.

Maaf belum bisa jadi adek yang baik buat kalian. Maaf udah langgar janji Alwi kekalian, Alwi udah capek soalnya, hehehe.

Sehat-sehat selalu, ya. Soalnya kalian yang bakal jagain Ayah dan Bunda. Jangan sampai sakit. Jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan, Alwi enggak suka kakak Alwi jadi cengeng, terutama kak Idho. Kakak 'kan bakal jadi penguat diantara mereka, jadi kakak jangan sampai jadi cengeng. Alwi titip Ayah dan Bunda, jangan pernah benci serta bentak mereka. Alwi bakal marah.

Semoga kita bisa di persaudarakan kembali di kehidupan selanjutnya, aamiin.

Bye, Alwi tunggu kalian disini.

Jangan lupa ibadahnya keluarga Alwi yang paling ku sayang ...
Biar bisa masuk surga bareng-bareng.

Alwi bakal rindu kalian, sering-sering kunjungi Alwi di rumah baru Alwi, ya.

See you and i love you!


Selesai

Gimana-gimana? Nangis enggak? Nangis 'lah ya, masa enggak. Kalau enggak nangis berarti authornya payah, wkwk.

Author tuh enggak bisa buat surat, jadi gimana ya, ya gitulah ya. Maklumin, ya ges ya. Pokoknya author teh minta maaf kalau misalnya suratnya tuh enggak jelas, ya karena author enggak pandai buat gituan.

Author juga mau minta maaf sekali lagi kalau ada salah kata selama ini, baik di sengaja maupun enggak. Kalian ada yang mau nitip salam enggak? Sama siapa gitu, contohnya author? Wkwk pede sekali.

Oh ya, sekali lagi nih ya aku tekankan kekalian untuk baca cerita kami yang berjudul LET ME BE FREE pada akun dibawah 👇
vinatta_kolaborasi

Kenapa aku maksa? Karena ini tuh ceritanya lebih asik dibandingkan cerita ini, serius deh. Terus, penulisannya juga lebih rapih parah, kalau cerita ini mah kudu di revisi dulu, soalnya penulisannya masih banyak yang salah. Jadi, bakal nyesel sih kalau enggak baca, jadi baca ya! Harus! Author maksa! Wkwk, canda ges! Tapi, baca ya!

Bye-bye, sampai jumpa dilain waktu dan dicerita sebelah. Jangan lupa singgah dilapak sebelah. Jangan lupa juga untuk senyum, kalian cantik dan ganteng kalau senyum. Senyuman kalian terlalu indah untuk disembunyikan:)

See you guys! I love all!

Coba komen pelajaran apa yang kalian dapat??

Bertahan Lalu Pergi✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang