CALL ME DADDY!
Park Chanyeol & Byun BaekhyunLokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.
.
.
.
“Udah saya kontak semua shelter dan hybrid shop sekitaran kota, tapi gak ada satu pun yang merasa kehilangan atau ngejual hybrid kucing abu. Mungkin dia hybrid liar yang di telantarin majikan sebelumnya. Atau...” Jongdae menelan ludahnya, berusaha memilih kata yang tepat.
“Atau apa?”
“Atau dicampakkin pasangannya? Bisa aja kan, Pak?”
“Bisa aja. Masalahnya kenapa sampe sekarang dia gak mau shift? Saya mulai ragu, sebenernya dia beneran hybrid atau cuma kucing biasa.”
“Hybrid kok, Pak. Kelihatan dari ukurannya. Gak ada kucing biasa yang segede itu.”
“Terus kenapa dia gak mau denger perintah saya? Apa karena saya bukan majikannya? Padahal kalo dalam wujud manusia kan lebih gampang nanyainnya. At least kita jadi tahu asal dia dari mana dan kenapa bisa ada di depan pintu apart saya.”
Di seberang telepon, Jongdae lagi-lagi mengambil jeda yang cukup lama. “Udah coba Bapak kasih makan? Biasanya kan hybrid kalo dalam kondisi lemah suka gak bisa nge-shift. Kalo lagi sakit juga mereka akan bertahan dengan wujud binatangnya.”
Baekhyun tiba-tiba saja ingat. “Oh, saya belum kasih apa-apa. Bingung juga sih mau kasih apaan. Di sini gak ada makanan kucing.”
“Astaga, Pak! Udah lewat 2 hari. Dia gak ada curi makanan di kulkas atau makan dari sampah dan bekas makan Bapak gitu?”
“Saya gak periksa.” Baekhyun bisa membayangkan asistennya itu kini sedang mengusap wajahnya kasar.
“Mau saya suruh orang buat kirim?”
“Terlalu banyak jenisnya, saya gak tahu harus beli yang mana,” sahut Baekhyun bingung.
“Nanti saya pilihin. Tapi abis itu Bapak harus tawarin dia makan.”
“Jongdae,” panggil Baekhyun pasrah. “Kenapa gak langsung kasihin ke shelter aja sih? Saya tuh ngurus diri sendiri aja gak becus, gimana mau ngurusin hybrid yang rese ini?”
“MEOOOW!”
Si kucing mengeong dengan keras sambil memasang ekspresi garang, hingga Baekhyun pun melonjak kaget dan mengumpat di depannya.
“Anjir! Kaget banget, fuck!”
“Pak?”
“Kenapa? Lo gak mau dikirim ke shelter? Makanya nurut kek dan bilang dari mana asal lo.”
“MEOW!”
Si kucing mengeong lagi dengan keras.
“JONGDAE! SAYA GAK MAU TAHU! BAWA NIH HYBRID PERGI DARI APART SEKARANG JUGA!” teriak Baekhyun pada ponselnya.
Yah, Baekhyun pun marah dan meninggalkan si kucing di ruang tengah sendirian. Kini hybrid itu hanya bisa mengeong sedih pada punggung Baekhyun yang menjauh, lalu menghilang di balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]
Short StoryMimpi apa Baekhyun semalam hingga pada suatu pagi yang damai, ia mendapati paper bag berisi hybrid kucing di depan pintu apartementnya? Hybrid tersebut jantan dan dari golongan alpha. Ada sticky notes di bagian luar paper bag yang bertuliskan 'Call...